NEWS

New Erangel Telah Hadir! Simak Kumpulan Update Menarik PUBG Mobile Era Baru 1.0!

Bimo Mahardika   |   Selasa, 08 Sep 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Saksikan Era Baru! Telah rilis update terbaru PUBG Mobile Patch Note Update 1.0.0 yang telah rilis pada hari ini 8 September 2020. Yang paling ditunggu-tunggu adalah kehadiran New Erangel.

Baca ini juga :

» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!
» PUBG X JVKE! Rayakan Anniversary ke-6, PUBG Mobile Berkolaborasi Dengan Penyanyi “Golden Hour”
» PUBG Upgrade ke Unreal Engine 5! Bisa Ancurin Tanah dan Bangunan serta Bangun Defensive barrier!
» Developer PUBG Banned Hampir 3.2 Juta Cheater di Tahun 2023
» 5 Tahun Bersama, Bigetron Ace Umumkan Disband dari Skena Kompetitif PUBG Mobile Wanita!

New Erangel hadir dengan berbagai elemen baru serta grafis yang dilakukan perombakan seperti grafis awan, daratan, air, dan lingkungan yang sudah dirombak dengan kualias yang lebih detail dan realistis. Perubahan Bangunan, Struktur dari beberapa bangunan sudah dirubah. Perubahan lainnya yaitu:

Perubahan Pada Tempat Loot Besar: Mylta Power, Quarry, Prison, dan Penyesuaian pada beberapa tempat looting di Play Zone.


Sumber: YouTube PUBG MOBILE Indonesia

Elemen Baru Map: Penambahan ranting, barikade kayu, tank yang sudah rusak, dan beberapa bekas konstruksi untuk memberikan area berlindung dan menciptakan suasana medan tempur yang lebih menarik di seluruh Erangel. Ini juga memungkinkan pemain untuk mengembangkan taktik maupun strategi baru selama berada dalam pertempuran.
Perubahan Struktur Bangunan: Penyesuaian struktur dari area perkotaan untuk memberikan pemain sensasi bermain yang lebih baik saat melakukan penyerangan maupun bertahan.

Perombakan Livik juga terjadi pada update kali ini yang meliputi: Senjata baru yaitu M1014, Perombakan efek visual yang meliputi tekstur batu, air, air terjun, landing, dan detail monster truck, Penyesuaian stage balancing, dan Perbaikan bug pada objek yang melayang dan terjebak, monster truck, dan pepohonan yang tiba-tiba menghilang.


Sumber: Facebook PUBG MOBILE

Tidak hanya yang bersinggungan dengan map saja, beberapa update lainnya juga sama menarik, seperti:

Perombakan penuh pada user experience untuk memaksimalkan permainan
Royale Pass Season 15: Beyond A.C.E. yang akan tersedia pada 14 September 2020 mendatang
Penambahan konten EvoGround
Saling berinteraksi dan nikmati sensasi bermain yang seru dengan teman di Cheer Park dan Training Ground baru!
Payload 2.0 yang akan segera hadir
Mode halloween infection yang akan tersedia mulai tanggal 23 Oktober
Perombakan performa keamanan diantaranya adalah perombakan keamanan, upgrade kualitas grafis, peningkatan dasar, peningkatan combat

Sumber: PUBG MOBILE

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru