NEWS

Imbas dari Dilarangnya PUBG Mobile di India! Encore, Pro Player Megastars Esports: Saya Benar-Benar Frustasi

Bimo Mahardika   |   Selasa, 08 Sep 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
PUBG Mobile beberapa hari lalu telah dilarang oleh pemerintah India bersama dengan 117 Aplikasi lainnya. Telah dibahas sebelumnya mengenai dampak kerugian materil yang dirasakan oleh pihak Tencent. Namun kali ini ada imbas kepada pihak lainnya.

Baca ini juga :

» Kesal Selalu Dikaitkan dengan Performa Buruk Bigetron RA oleh Netizen, Ini Tanggapan Microboy!
» Karena Perilaku Buruknya Terhadap Genfos, OPI Esports Resmi Akhiri Kerjasama dengan Wahyudip!
» Klarifikasi dan Permintaan Maaf Wahyudip Kepada BTR Genfos!
» Berada di Posisi ke 17, Bigetron Red Aliens Gagal Lolos ke Super Weekend PMGC 2021 East!
» Konten Tim Esportsnya dianggap Meresahkan, CEO OPI Esports Buka Suara!

Salah satu tim profesional yang sempat tampil di PMWL dan menduduki posisi 10, yaitu Megastars. Salah satu pemainnya yaitu Encore buka suara perihal kejadian ini. Dia menceritakan saat ini dirinya merupakan seseorang yang mengejar karirnya sebagai pemain PUBG Mobile profesional dan harus menafkahi keluarganya melalui pekerjaan menjadi pro player PUBG Mobile.

Sumber: YouTube Encore Gaming

“Saat ini, saya tidak tahu apa yang harus saya lakukan di masa depan.” Ujar Encore. Encore mengatakan dirinya tidak aktif pada streaming dan membuat konten seperti pemain profesional lainnya yang masih bisa bertahan karena memiliki subscriber dan viewer yang cukup besar. Saya benar-benar frustasi, saya berlatih siang dan malam untuk menjadi lebih baik.” Ujar Encore. “Mari kita lihat apa yang akan terjadi di masa depan.” Tambahnya. Sumber: dotesports

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru