NEWS

Demi Kualitas Terbaik! CD Projekt RED Sudah Habiskan 1,7 Triliun Untuk Pembuatan Cyberpunk 2077!

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 09 Sep 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah berhasil merebut kepercayaan banyak gamer apalagi setelah melahirkan game RPG luar biasa lewat franchise The Witcher, kedudukan CD Projekt RED rasanya sudah semakin kuat. Mereka juga menaruh dedikasi penuh dalam pengembangan Cyberpunk 2077 yang semakin terlihat menjanjikan tiap tahunnya, apalagi dengan beragam perombakan baru untuk memastikan kualitas game yang semakin terpoles.

Dedikasi yang mereka tuangkan ini memang tidak main-main, dimana menurut laporan korporat terbaru yang berhasil didapatkan media Tweak Town, ternyata diketahui kalau tim developer CD Projekt RED sudah menghabiskan dana hingga USD 121 juta atau sekitar IDR 1.7 triliun untuk mengembangkan Cyberpunk 2077.

Baca ini juga :

» CD Projekt Red “Kirim” Geralt Untuk Kalahkan Mohg Sekaligus Ucapkan Selamat Kepada FromSoftware
» CD Projekt Red Kerahkan 400 Karyawan untuk Pengembangan The Witcher 4
» CD Projekt RED: Kita Tidak Bisa Melihat Tempat Microtransaction Untuk Game Single-Player
» ASUS Hadirkan Ultrabook Ringan dan Tipis Baru di Indonesia! Bisa Main Cyberpunk 2077
» Biaya Pengembangan dan Promosi Cyberpunk 2077: Phantom Liberty Mencapai 80 Juta USD

Pendanaan ini ternyata juga termasuk untuk pengembangan mode multiplayer Cyberpunk 2077 dan proyek game The Witcher terbaru yang masih belum diperlihatkan. Mengingat gamenya sendiri sudah dalam tahap pengembangan sejak era konsol generasi saat ini, tidak mengherankan memang bagaimana CD Projekt RED berusaha untuk meracik sebuah game yang bisa hadir dengan kualitas terbaik.

Sudah tidak sabar menantikan gamenya? Cyberpunk 2077 rencananya akan dirilis pada tanggal 19 November mendatang untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Sementara rilis versi PlayStation 5 dan Xbox Series X baru akan menyusul setelah konsolnya tersedia.

Sumber: Tweak Town

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru