NEWS

TSUBASA+, Game Captain Tsubasa Mobile dengan Kearifan Pokemon GO

Reza Alif   |   Rabu, 09 Sep 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebelumnya, Anime Captain Tsubasa baru saja merilis game terbaru mereka untuk PC, PS4 dan Switch. Game yang berjudul Captain Tsubasa: Rise of New Champion ini memang game sepak bola yang sangat unik, karena ditambah dengan jurus-jurus super seperti yang ada di Anime, sehingga membuat permainan menjadi diluar nalar tapi menarik.

Baca ini juga :

» Kucingku Mana? Game Mobile untuk Kamu yang Ngaku Pecinta Kucing Sejati
» Plus Ultra! My Hero Academia Dapatkan Game RPG Terbaru Untuk Mobile!
» Bukan Jess No Limit, Content Creator Asal Indonesia Ini yang Dipromosikan oleh Riot di Sosial Media
» [Weekly News Recap] Mulai Dari Naruto Meninggal dan R7 Minta Skin Khusus RRQ Ke Moonton
» Penuh Prestasi Membanggakan, EVOS Esports Malah Ucapkan Selamat Tinggal Kepada Divisi Arena of Valor

Meski tidak kebagian, platform mobile juga mendapat game dari Anime Captain Tsubasa yang tidak kalah uniknya. Berjudul TSUBASA+, game ini justru merupakan game Augmented Reality layaknya Pokemon GO namun bertema sepak bola.

Gameplay nya sendiri tidak jauh beda dengan Pokemon GO, dengan berjalan dan mencari karakter yang muncul di layar smartphone, lalu mengajaknya beradu sepak bola. Kamu bisa di adu secara 1V1 ataupun tim. Setelah itu kamu bisa merekrut pemain tersebut.

Kemudian nantinya juga pemain bisa membangun stadion yang bisa tersebar dimanapun, di mana stadion akan berfungsi seperti layaknya Pokestop yang dapat memberikan berbagai item untuk para pemain. Menariknya, game ini tak perlu dimainkan dengan keluar rumah terus menerus, karena terdapat sistem map yang berguna untuk kamu beralih ke tempat lain.

Game ini dipastikan akan rilis tahun 2020 ini dan akan hadir untuk iOS dan Android.

Sumber: Moshimoshi Nippon

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru