NEWS

Biasa Panen Kill, Mantan Pro Player Overwatch Ini Kini Panen Sayur dan Buah

Cita Aditya   |   Kamis, 10 Sep 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Nama Dafran alias Daniel Francesca mungkin adalah salah satu pemain yang ditakuti di Overwatch League. Pemain yang memang berawal dari streamer dan menjadi pro player di Atlanta Reign ini sempat menjadi pemain yang dibanderol mahal. Bahkan menurut rumor, harganya mirip dengan Bang Sung-Hyeon atau yang biasa kita kenal dengan Jjonak sebagai MVP tahun 2018 kala itu. Padahal, Dafran sendiri hanya sempat main satu kali di Overwatch League. Namun, hal tersebut hanya masa lalu. Kini Dafran memilih hidup yang berbeda.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

View this post on Instagram

Daniel her på billedet har en stor drøm om at dyrke økologiske grøntsager og komme til at leve af det - han har indtil nu været kendt som @dafrandude professionel gamer, men grøntsagerne og naturen hiver og kalder i ham og som han sagde idag ‘hvor er det bare fedt at kunne gå udenfor hver dag’ - det var præcis det samme jeg sagde da jeg startede ud.. nogle gange er det de mest simple ting i verden der får os til at få perspektiv i livet. Daniel skal være i praktik hos mig nogle dage i ugen, hvor min vigtigste opgave bliver at give ham så meget med i rygsækken som muligt - han har en rigtig god energi og gåpåmod og jeg er sikker på at han kommer til at nå hans drøm💚 Daniel in the picture has a big dream of growing organic vegetables and making a living from it - he has until now been known as @dafrandude professional gamer, but the vegetables and nature pull and call in him and as he said today 'it's just awesome to be able to go outside every day '- that was exactly what I said when I started out .. sometimes it's the simplest things in the world that make us gain perspective in life. Daniel will be an intern with me a few days a week, where my most important task will be to give him as much in the backpack as possible - he has a really good energy and drive and I am sure he will achieve his dream 💚 #markedshage #levlivet #dafran #dyrkdinegenmad #lokaleråvarer #kjøkkenhage #marketgardening

A post shared by Økotopen - Jes Hjort Malmberg (@okotopen.dk) on


Sumber: Oktopen Instagram

Pria kelahiran tahun 1993 ini memutuskan untuk mengambil sekolah Agrikultural. Pada bulan Juni lalu, dirinya mengatakan akan berhenti menjadi streamer full time. Ketika ditanya oleh para fans, dirinya mengatakan akan bertani. Pada awalnya semua menertawakan jawaban dari Dafran. Namun Oktopen, salah satu tempat bertani di Denmark mengupload foto Dafran sedang bertani.


Sumber: Dafran YouTube

Hal ini tentunya mengejutkan para gamers. Pasalnya, Dafran benar-benar menepati janjinya. Dirinya juga terlihat lebih bahagia. Mengingat setiap live stream, Dafran lekat dengan kejadian di masa lalu. Ketika Blizzard dan Twitch secara bersamaan membanned dirinya akibat melanggar peraturan yang sudah ada.

Cara Dafran ini nampaknya patut ditiru oleh para pemain lain. Ketika pensiun, mereka harus memulai sesuatu yang baru tanpa game. Gimana menurut kalian?

Sumber: Dotesports

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru