NEWS

PUBG Mobile Dilarang Pemerintah India, PUBG Corp Hentikan Kerjasama dengan Tencent di India!

Bimo Mahardika   |   Kamis, 10 Sep 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Baru-baru ini telah dikabarkan mengenai pelarangan PUBG Mobile beserta 117 aplikasi asal Tiongkok di India. Hal tersebut dikarenakan saat ini sedang terjadi konflik antara India dengan Tiongkok dan pemerintah India menganggap bahwa aplikasi-aplikasi tersebut dikhawatirkan membahayakan keamanan dan ketahanan negara.

Baca ini juga :

» Tencent Dilaporkan Sedang Mengembangkan Sebuah Game Yang Mirip Dengan Palworld
» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!

Banyak pihak yang terkena imbas, para penggemar, pihak pengembang, dan juga ada salah satu pro player PUBG Mobile yang kini sedang bingung harus mencari pendapatan dari mana setelah PUBG Mobile dilarang di negaranya.


Sumber: pubg.com

PUBG Corporation ternyata memantau situasi pelarangan PUBG Mobile di india. PUBG Corporation sepenuhnya memahami dan menghormati tindakan yang telah diambil oleh pemerintah India karena alasan privasi dan keamanan data.

Menanggapi pelarangan tersebut, PUBG Corporation melalui website resminya telah membuat keputusan untuk tidak lagi mengizinkan kerjasama PUBG Mobile ke Tencent Games di India. Kedepannya PUBG Corporation akan mengambil semua tanggung jawab tersebut.

PUBG Corporation sendiri merupakan perusahaan game asal Korea Selatan yang aktif dalam setiap pengembangan penerbitan PUBG di berbagai platform, termasuk PUBG MOBILE di wilayah tertentu.

Sumber: pubg.com

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru