NEWS

Kejutan Besar Menanti! Prince of Persia Remake Sepertinya Akan Diumumkan Besok!

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 10 Sep 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sebagai salah satu franchise klasik yang berperan penting dalam membawa nama besar Ubisoft, Prince of Persia memang memiliki banyak pengaruh besar dalam perkembangan industri video game. Tidak hanya berperan dalam mempopulerkan genre action platformer, tapi seri ini juga menjadi inspirasi utama dari terlahirnya beberapa franchise besar seperti Assassin's Creed. Meskipun sudah vakum selama satu dekade lamanya, namun pihak Ubisoft sepertinya tidak meninggalkan franchise klasiknya ini begitu saja.

Jika kamu mengikuti perkembangan berita industri game selama beberapa minggu terakhir, mungkin sebagian dari kamu sudah mendengar rumor kalau Ubisoft akan mengumumkan Prince of Persia Remake dalam waktu dekat ini. Rumor tersebut semakin diperkuat setelah beberapa sumber paling terpercaya di industri game memang mengiyakan klaim tersebut, dan bahkan tidak sedikit juga dari mereka yang memberikan informasi tambahan.

Baca ini juga :

» Link Start! Phantasy Star Online 2 Akan Hadirkan Kolaborasi Keren dengan Sword Art Online!
» Hadirkan Grafis Fantastis! Assassin's Creed Valhalla Pamerkan Segudang Screenshot Baru!
» Game Superhero Paling Hype! Inilah Semua Video Gameplay Terbaru Marvel's Spider-Man: Miles Morales!
» Setelah Terminator, Kini Bintang Film John Rambo Juga Akan Hadir di Mortal Kombat 11!
» Kocak Parah! Seorang Modder Tambahkan CJ dari GTA San Andreas ke Devil May Cry 5!

Melihat bagaimana Ubisoft juag mempersiapkan event Ubisoft Forward pada tanggal 11 September besok dan menjanjikan adanya lebih banyak kejutan baru, bisa diprediksi kalau Prince of Persia Remake akan diumumkan besok. Meskipun semua bocoran informasinya cukup menjanjikan dan datang dari sumber terpercaya, untuk sementara para fans hanya bersabar dan menantikan pengumuman resminya dari pihak Ubisoft sendiri.

Bagi kamu yang penasaran dengan eventnya dan ingin melihat pengumumannya sendiri secara langsung, event Ubisoft Forward rencananya akan diadakan pada tanggal 11 September besok tepatnya pukul 2 pagi.

Sumber: GameSpot

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru