NEWS

Prepare to Die? Demon's Souls Remake Unjuk Box Art dan Screenshot Baru yang Terlihat Epik!

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 10 Sep 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sudah bukan rahasia lagi memang kalau saat ini developer Bluepoint Games tengah mengerjakan proyek remake untuk salah satu game ikonik yang belum diketahui identitasnya. Semua spekulasi akhirnya terjawab sudah hari ini, dimana mereka resmi mengumumkan proyek remake untuk game RPG dari From Software yaitu Demon's Souls.

Sama seperti kebanyakan proyek remake / remaster yang dikerjakan Bluepoint Games di masa lalu, Demon's Souls Remake akan hadir dengan peningkatan grafis signifikan yang memanfaatkan teknologi dan performa konsol next-gen. Menyusul pengumuman resminya tersebut, belum lama ini Amazon Australia sudah memasukkan listing untuk beberapa game eksklusif PlayStation 5 termasuk Demon's Souls yang juga hadir dengan informasi baru.

Baca ini juga :

» Naughty Dog dan Sony Dikabarkan Tengah Mengerjakan Remake The Last of Us untuk PS5
» Terungkap Sudah, Capcom Bocorkan Sosok Sebenarnya Mother Miranda dari Resident Evil Village
» Fans Duga Kojima Terlibat di Game Horor Eksklusif PS5, Abandoned
» Video Adegan di Cyberpunk 2077 Viral di Reddit Karena Dianggap Mengajarkan Parenting yang Buruk
» Karakter Lady Dimitrescu Awalnya Menggunakan Model Mia dari Resident Evil 7

Selain penampakan box art dengan artwork sementara dan dua screenshot baru, listing gamenya juga mencantumkan informasi mengenai setting cerita dari gamenya, mekanisme gameplay brutal yang bisa diantisipasi pemain, hingga konfirmasi mode online yang bisa diakses dengan PlayStation Plus. Melihat bagaimana Demon's Souls dan beberapa game baru lainnya mulai membeberkan informasi baru seperti ini, ada kemungkinan kalau pihak Sony akan mengumumkan detail lebih lengkap di event presentasi PS5 selanjutnya.

Jadi seperti informasi di atas, Demon's Souls Remake sudah dipastikan akan hadir sebagai game eksklusif untuk PlayStation 5.

Sumber: Gematsu

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru