NEWS

Dev. Game Mobile Jepang Himbau User Untuk Tidak Upgrade ke Android 11 Dulu!

Fadhil Baladraf   |   Sabtu, 12 Sep 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Mulai tanggal 8 September lalu pihak Google akhirnya sudah meluncurkan keluaran OS Android 11. Update kali ini memang sangat mengundang perhatian banyak pengguna smartphone, namun sebagian dari mereka yang suka memainkan game mobile gacha khususnya dari developer Jepang sepertinya harus menahan keinginan untuk melakukan update.

Jadi mulai dari tanggal 9 September kemarin, beberapa developer game mobile Jepang mulai menghimbau agar para usernya untuk tidak mengupgrade perangkat mereka ke Android 11. Hal ini dikarenakan mereka masih membutuhkan waktu untuk menyempurnakan dukungan gamenya dengan OS Android tersebut, terutama dalam menangani beberapa masalah teknis yang bisa membuat pengguna dengan Androud 11 kesulitan untuk memainkan game-game tersebut.

Baca ini juga :

» Tidak Mau Kalah! Free Fire Kembali Hadirkan Elite Pass Bertema Mesir Kuno, Anubis Legend II
» Semakin Mantap! Telah Dilantik Pengurus Esports dari Berbagai Daerah di Jawa Barat!
» Melirik Bagaimana Black Desert SEA Hadir Sebagai MMORPG Berkualitas yang Disukai Banyak Gamer!
» Netmarble Sedang Kembangkan Game Mobile RF Online!
» Ngelag dan Force Close Saat Main, Genshin Impact Diserang Ulasan Buruk Oleh Pengguna Smartphone Kentang

Beberapa game yang sedang menghadapi isu ini adalah Fate/Grand Order, Dragon Quest Walk, dan War of the Visions: Final Fantasy Brave Exvius, tapi bisa dipastikan juga kalau ada beberapa game lainnya yang juga menghadapi masalah serupa. Jadi apakah kamu termasuk pengguna yang sudah upgrade ke Android 11? dan apakah kamu juga mendapatkan masalah saat ingin memainkan beberapa game di atas?

Sumber: Siliconera

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru