NEWS

Menjadi yang Pertama, Celiboy Ungkap Strategi Kalahkan ONIC Esports di Minggu Keempat MPL Season 6

Bimo Mahardika   |   Kamis, 10 Sep 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
MPL Indonesia Season 6 sudah sampai di paruh musim, dan ONIC Esports merupakan tim yang sedang memimpin klasemen untuk sementara ini. Sejauh ini hanya ada satu nama yang bisa mengalahkan ONIC Esports. Adalah Alter Ego yang merupakan tim tempat berlabuh sang eks mega bintang ONIC Esports yaitu Udil Surbakti.

Baca ini juga :

» Lawan COVID-19, Nimo TV Ajak Hadapi Bersama para Streamer
» Rumor: NoobQueen alias Dwiwoii, Pemain Baru Alter Ego yang Disebutkan Koh Delwyn?
» Berbeda dengan Saudaranya, Alter Ego X Dipastikan Tidak Lolos Playoffs! Sedikit Rekap MDL ID S2!
» Tidak Mau Kalah! Free Fire Kembali Hadirkan Elite Pass Bertema Mesir Kuno, Anubis Legend II
» Komentar Wizzking Mengenai Kembalinya XIN dan Update Patch Terbaru Mobile Legends!

Kedatangan Sanz membuat ONIC kembali ke langit dan ditakuti. Namun, melalui pertemuan ONIC Esports dengan Alter Ego di minggu keempat, Udil dan kawan-kawan mematahkan kemenangan beruntun ONIC Esports dengan skor ketat 2 - 1.


Sumber: YouTube MPL Indonesia

Midlaner kepunyaan Alter Ego, Celiboy “The Miracle Boy” mengungkapkan cara ampuh mengalahkan ONIC Esports. Dikutip dari One Esports, Celiboy mengatakan bahwa strategi full Offense bisa jadi merupakan cara ampuh mengalahkan ONIC Esports.

Dari pernyataan Celiboy tersebut, mungkin tim lain bisa ikut mencobanya. Jika semua tim yang bermain sama imbangnya dan saling senggol menyenggol di klasemen, tentunya MPL akan lebih menarik bukan?

Sumber: One Esports

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru