NEWS

Kolaborasi LifeAfter x Resident Evil, Pengalaman Terhebat Game Survival Apokaliptik Melanda Dunia!

Billy Mariza   |   Kamis, 10 Sep 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game Survival Apokaliptik milik NetEase Games, yaitu LifeAfter telah berkolaborasi dengan game Survival Horor milik Capcom Resident Evil. Event kolaborasi ini berlangsung mulai dari 21 Agustus dan mendapatkan feedback yang menarik dan membuat game ini memuncaki peringkat 10 besar Appstore di berbagai negara.

Resident Evil adalah game Survival Horror yang dirilis pada tahun 1996 dan sampai bulan Juni 2020, total penjualan Resident Evil telah menembus angka 100 juta kopi, menjadikannya sebagai salah satu game paling ikonik dalam sejarah. Game Life After juga dikenal secara global, dengan gambaran akurat end of the world dan survival, sampai saat ini pemain yang teregistrasi telah mendekati 200 juta dan mendapat review dari Googleplay sebagai The most Competitive Game 2019 di berbagai negara.

Baca ini juga :

» [VIDEO] WIld Rift Sudah Open Beta! | Rekomendasi Game Minggu ini
» Bersiap Jelajahi Dunia Tak Terbatas, Shining Beyond Kini Buka Tahap Pra Registrasi!
» Kucingku Mana? Game Mobile untuk Kamu yang Ngaku Pecinta Kucing Sejati
» Capek Ampas Mulu? Butuh Terapi? Seorang Gamer Ciptakan Simulasi Gacha Genshin Impact!
» Sukses dengan SAO, AOV Kembali Kolaborasi dengan Pahlawan dari Planet Nebula M782, Ultraman!


Sumber: LifeAfter x Resident Evil

Tim LifeAfter mengungkapkan bahwa timnya telah mendekati tim Capcom mulai dari setahun yang lalu. Selama periode tersebut, diskusi secara intense dan pembentukan yang hati-hati, melahirkan hasil akhir produk yang memuaskan yang mana banyaknya dukungan dari kedua belah pihak.

Event kolaborasi global ini berlangsung selama 2 minggu, dan langsung memuncaki peringkat 10 besar di App Store di berbagai negara dan wilayah di dunia serta menjadi game rekomendasi di Google Play. Tidak hanya itu, kolaborasi ini juga mengejutkan gamer dalam bentuk iklan di luar ruangan. Tentunya para penggemar dapat melihatnya diberbagai ruangan di Shibuya (Tokyo), Taipei, Hong Kong, Jakarta hingga berbagai lokasi pusat kawasan bisnis lainnya dan bertemu dengan para player.


Sumber: LifeAfter x Resident Evil

Di Indonesia, ada sebanyak 20 ribu toko Indomaret dengan bentuk kolaborasi figure dari LifeAfter x Resident Evil. Sejak peluncuran globalnya pada tahun 2018, LifeAfter di pasar global tidak berhenti memberikan inovasi baru untuk semua pemainnya. Dalam kolaborasi ini LifeAfter telah memilih game dengan IP kelas berat Resident Evil, dan mendobrak dinding pembatas game mobile dan game konsol, menciptakan integrasi antara dua kultur game dalam satu layar. Dua dunia apokaliptik akan menyatu di dalam LifeAfter, menghadirkan pengalaman bertahan hidup dan petualangan yang unik bagi para Gamer.

Get it on Google Play

Sumber: Siaran Pers LifeAfter x Resident Evil

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru