Feature

Jago Nembak! Inilah Pro Player PUBG Mobile Perempuan yang Cantik Bagaikan Bidadari!

Dunia esports memang saat ini sudah sangat luas penyebarannya dan sudah menjangkau siapa saja. Tidak memperdulikan gender, kini banyak pemain esports yang bermain di skena kompetitif yang merupakan seorang perempuan.

Begitu juga dengan PUBG Mobile yang kini telah banyak digandrungi oleh para perempuan dan memiliki keahlian yang patut diperhitungkan serta telah banyak yang telah memiliki segudang prestasi.

Berikut adalah ulasan dari Kru KotGa mengenai Pro Player PUBG Mobile yang memiliki paras cantik seperti bidadari dan jago menembak!

Baca ini juga :

» Pionir Esports Indonesia! 7 Atlet Esports Legendaris Indonesia!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!
» Ditukar Ginjal saja Tidak Cukup! 7 Pemain Esports Indonesia yang Memiliki Harga Termahal!
» WORLDS Pertama, MPL ID Ketiga! 7 Turnamen Esports Paling Banyak ditonton Pada Tahun 2021!

Bigetron Alice



Maureen Gabriella Gunawan atau yang lebih dikenal dengan nama Alice ini merupakan Pro Player PUBG Mobile dari tim Bigetron Esports. Skill yang dimilikinya dalam bermain PUBG Mobile sangatlah mencolok. Bagaimana tidak, bukannya berada di dalam tim Belletron Ace bersama perempuan lainnya, Alice malah berada di dalam tim Bigetron Red Aliens bersama Zuxxy Luxxy dan kawan-kawan.

Sebelum berada di Bigetron Red Aliens, dirinya pernah menjuarai PINC 2019 Ladies Tournament bersama tim Belletron Ace. Pencapaian terakhir Alice dalam dunia PUBG Mobile adalah memenangkan kejuaraan PMWL 2020 bersama Bigetron Red Aliens. Walaupun Alice sendiri belum berkesempatan untuk bermain dalam turnamen besar tersebut dikarenakan chemistry yang telah dimiliki Zuxxy, Luxxy, Ryzen, dan Microboy sudah sangat solid ketika itu.

RRQ Vivi



Pemilik nama asli Vivi Novika ini merupakan pemain PUBG Mobile Ladies untuk team Rex Regum Qeon (RRQ Hikari). Selain piawai bermain PUBG Mobile dirinya juga memiliki kemampuan dalam bermain game Mobile Legends: Bang Bang.

Perempuan kelahiran kota Tangerang ini pernah dikabarkan berpacaran dengan mantan pro player eks EVOS Legends, Luminaire. Namun kini tidak diketahui pasti apakah keduanya masih bersama.

BOOM TonyMontana



Syarah Fadiah Izzati Dini atau yang lebih dikenal dengan nama TonyMontana. Dirinya merupakan leader dari tim PUBG Mobile Ladies Boom Esports (Boom Siren). Dirinya merupakan lulusan dari Universitas Indonesia Jurusan Hukum, dan belum lama ini dirinya telah melangsungkan pernikahan pada 7 Agustus 2020 lalu.

Raihan prestasi dunia games league 2020 ladies posisi 4, dan PMPL Ladies SEA Final 2020 dan menempati posisi ke-11.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru