NEWS

Developer Eric Barone, Isyaratkan Kemungkinan Hadirnya Sekuel Stardew Valley 2

Reza Alif   |   Kamis, 10 Sep 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Stardew Valley adalah game simulasi bertani memukau dan sebuah kisah game indie sukses yang hanya dikerjakan oleh satu orang. Sosok tersebut adalah Eric Barone, yang merilis game ini pada tahun 2016 dan berkembang pesat hingga terjual sampai 10 juta kopi dan terus bertambah hingga hari ini.

Baca ini juga :

» Netmarble Sedang Kembangkan Game Mobile RF Online!
» Ngelag dan Force Close Saat Main, Genshin Impact Diserang Ulasan Buruk Oleh Pengguna Smartphone Kentang
» [VIDEO] Inilah Kriteria HP Gaming Terbaik Untuk Para Sultan - Review ROG Phone 3
» Main Santai Tapi Pasti, Aerowolf Limax Jadi Juara PMPL Season 2
» Game Hype Para Wibu "Genshin Impact" Akhirnya Telah Resmi Dirilis!

Stardew Valley sendiri merupakan game simulasi bertani yang ada di berbagai platform seperti PC, PS4, Switch dan juga Mobile. Ini sangat dicintai oleh banyak gamer karena punya gameplay yang mirip dengan Harvest Moon, namun bisa dimainkan secara online. Kini game tersebut sudah sampai ke update 1.5.

Pada wawancara Game Informer, Eric mengatakan ia masih belum siap untuk mengumumkan pembaharuan selanjutnya, yaitu versi 1.6, tapi ia juga tidak akan berhenti untuk terus mengerjakan update dari game tersebut. Apalagi ia sendiri kini sedang mengerjakan proyek game solo lainnya.

Kemudian Eric juga mengisyaratkan bahwa kemungkinan akan adanya sekuel atau Stardew Valley 2, bisa saja terjadi, namun ia baru menyebut itu hanya kemungkinan. Tapi, yang pasti jika sang developer sudah memikirkan hal tersebut, bukan tidak mungkin sekuel dari Stardew Valley benar-benar terwujud.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru