NEWS

Kembalinya Wannn Menjadi Hyper Core dan Zeys Menjadi Pelatih, EVOS Bangkit?

Bimo Mahardika   |   Jumat, 11 Sep 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bjorn “Zeys” Ong atau yang dikenal dengan EVOS Zeys atau Lord Zeys memang tidak pernah terlihat dan dimainkan di MPL Indonesia Season 6 sejauh ini. Dikabarkan hal tersebut terjadi karena permasalahan izin dokumen untuk tinggal di Indonesia.

Baca ini juga :

» Riot Games Hadirkan Lagu Baru untuk Meriahkan Turnamen League of Legends Worlds 2020 Shanghai!
» Setelah MATT, Kali Ini MAXX yang Dipromosikan ke MPL ID S6, BTR Branz Tersingkir?
» Somber Ungkap Alasan ONIC Psychoo Tidak Main di MPL Season 6! Pindah ke EVOS?
» Epic Comeback Tergila MPL ID S6! Analisis Singkat Match Alter Ego vs Geek Fam ID
» Tampil Kurang Maksimal di MPL ID Season 6, AURA Vanss Diturunkan ke MDL ID Season 2

Dan seminggu yang lalu, melalui akun official MPL Indonesia, Zeys diumumkan turun ke MDL Indonesia. Banyak yang berpendapat bahwa Lord Zeys akan bermain dan memperkuat tim EVOS MDL dalam segera.


Sumber: MPL Indonesia

Namun yang terjadi malah sebaliknya, dirinya baru-baru ini diumumkan kembali ke MPL lagi. Kembalinya Zeys ke MPL bukanlah untuk menjadi pemain. Melainkan kembali menjadi pelatih dan nampaknya EVOS Legends kembali ke formasi awal seperti yang dulu-dulu.

Tidak hanya mengenai Zeys saja, Wannn yang sempat bermain offlaner belakangan kembali bermain menjadi hyper core dan REKT kembali mengisi posisi offlaner. Zeys kembali menjadi pelatih, dan Wannn kembali menjadi Hyper Core. Apakah sang macan putih akan bangun dan mengaum? Kita saksikan saja MPL Indonesia Season 6 di minggu ini.

Sumber: MPL Indonesia

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru