NEWS

Game Buatan Indonesia Tentang Cinta dan Move On, When the Past was Around Pastikan Rilis 22 September ini

Reza Alif   |   Jumat, 11 Sep 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Masih ingat dengan game Indonesia yang cukup viral bernama Coffee Talk yang mampu menghanyutkan banyak gamer dengan gameplay visual novel yang tenang namun dalam. Dengan ini pula Toge Production dan Mojiken Studio berhasil meraih penjualan cukup pesat di Steam.

Baca ini juga :

» Delay Lagi, Developer Cyberpunk 2077 Minta Para Fans Berhenti Kirim Ancaman Kematian di Sosial Media Mereka
» Mulai dari 2 Juta Rupiah! 7 Rekomendasi Monitor 144Hz Buat Kamu Pemain FPS Hardcore
» In Dog We Trust! DLC Doom Eternal Tambahkan Referensi VTuber Inugame Korone!
» [SPECIAL] Cari Idaman Kamu! Rekomendasi Laptop i7 Kekinian Untuk Gamer di Budget Mulai 13 Jutaan!
» Storage PC & Konsol Anti Penuh! Ini Dia SSD Eksternal Super Ngebut WD_Black P50!

Nah, kali ini mereka akan merilis game terbaru mereka yang berjudul When the Past was Around. Game kali ini juga sebenarnya cukup simpel karena hanya perlu mengikuti cerita, melakukan drag dan click. Namun, tentunya game ini juga memiliki makna yang sangat dalam.

Dengan karakter utama seorang perempuan, kamu akan melalui cerita dengan grafis indah, berupa gambar tangan dari Brigitta Rena. Nantinya pemain akan menjelajahi kisah pahit manis antara seorang gadis dan kekasihnya di dunia nyata, melalui kenangan-kenangan yang akan hadir dalam game.

Kemudian pemain juga ditugaskan untuk memecahkan berbagai teka-teki yang hadir untuk membuka banyak kenangan lainnya. Disini kamu akan merasakan bagaimana rasa sakit dan perjuangan untuk move on dan mengatasi masa lalu yang suram serta menemukan jati diri.

Game ini pun dipastikan akan dirilis di Steam pada tanggal 22 September 2020.

Sumber: IGN SEA

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru