NEWS

Streamer Ninja, Resmi Kembali ke Twitch dengan Kontrak Eksklusif Lagi

Reza Alif   |   Jumat, 11 Sep 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tyler Blevins atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Ninja, memang menjadi salah satu streamer paling populer di dunia selama beberapa tahun kebelakang. Sebagai orang yang populer, tentu ia juga dikelilingi oleh beragam kontroversi. Namun, tidak ada yang lebih membekas, dibanding saat ia akhirnya memutuskan pindah dari platform Twitch ke Mixer.

Baca ini juga :

» Atasi Harga Gaming Gear Mahal, Juara Dunia Fortnite Ini Coba Buat Varian Untuk Kaum Mendang Mending!
» Politisi Ini Ajak Para Gamer Memilih di Pilpres Amerika Serikat, Melalui Streaming Among Us di Twitch
» Berjuang Keras Meraih Crown di Fall Guys, Perjalanan TimtheTatman Akan Difilmkan ESPN!
» Jago Bermain Valorant, Streamer Cantik Ini Dituduh Menggunakan Cheat!
» Ninja: Building di Fortnite Menggunakan Keyboard dan Mouse Adalah Hal yang Bodoh!

Kala itu keputusannya pindah ke Mixer benar-benar membuat heboh jagat hiburan, banyak fans yang kecewa dan merasa Ninja mengkhianati Twitch yang telah membesarkan namanya. Namun, setelah beberapa lama di Mixer, perjalanannya usai setelah platform stream milik Microsoft itu dinyatakan ditutup secara permanen.

Ninja pun kehilangan kontrak eksklusifnya sekaligus kehilangan tempat untuk melakukan streaming. Ia sempat mencoba melakukan stream di YouTube untuk beberapa kali setelahnya walaupun hasilnya biasa saja, dan tidak ada kontrak eksklusif yang terjadi.

Namun, akhirnya kabar terbaru datang, secara resmi Ninja dinyatakan kembali ke Twitch untuk siaran secara eksklusif. Ninja menyatakan bahwa dirinya sangat senang dan akan berusaha lebih baik lagi kedepannya di Twitch. Senior Vice President of Content dari Twitch, Michael Aragon juga menyatakan bahagia karena Ninja telah kembali ke Twitch

Sumber: IGN SEA

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru