NEWS

Pearl Abyss Rayakan Anniversary Ke-10! Hadirkan Black Desert, Shadow Arena, & Berbagai Game Terbaik!

Bimo Mahardika   |   Jumat, 11 Sep 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pearl Abyss, Developer game yang berasal dari Korea Selatan ini didirikan pada 10 September 2010 dan meluncurkan game andalan mereka yaitu Black Desert pada tahun 2014. Black Desert terus tumbuh, dan kini sudah memiliki 40 juta petualang dalam game, yang mana para pemain tersebut berasal dari 150 negara berbeda, dan mencakup empat platform.

Baca ini juga :

» First Impression: Class Sage di Black Desert SEA, Sang Ilmuwan Pengendali Ruang dan Waktu
» Bersamaan Guild War Antar Server, Karakter Soul Hunter Hadir di Perfect World Mobile VNG
» Black Desert SEA Kedatangan Class Baru, Sage Si Pengendali Ruang dan Waktu
» Tahun Untuk Fans Ragnarok! Ragnarok Origin Masuk Masa CBT!
» Buruan Klaim, Black Desert Kini Bisa Kamu Dapatkan Gratis dan Permanen di Steam!

“Ini sulit dipercaya untuk berpikir bahwa perjalanan Pearl Abyss dimulai satu dekade lalu. Waktu berlalu begitu saja ketika anda sedang bersenang-senang.” Ujar Robin Jung, CEO Pearl Abyss. “Kami akan terus berusaha membuat game terbaik di dunia. Salah satu kunci kesuksesan kami adalah pembuatan mesin game internal kami. Teknologi ini memungkinkan kami untuk dengan cepat menyebarkan Black Desert ke berbagai platform berbeda.” Tambahnya.

Black Desert telah terbukti dari pendapatannya yang hampir 2 miliar USD sejak dirilis pada tahun 2014. 40 % dari pendapatan berasal dari Amerika Utara dan Benua Eropa. 26% berasal dari Korea, dan 34% sisanya tersebar di negara-negara Asia termasuk Jepang dan Thailand.


Sumber: Pearl Abyss

Black Desert semakin besar karena telah menjangkau banyak platform seperti Xbox One, PlayStation 4, dan versi mobile. Di dalam game, Black Desert juga terus berkembang. Menghadirkan class baru, wilayah baru, dan banyak yang lainnya.


Sumber: Pearl Abyss

Sejak diluncurkan pada Mei 2020, Shadow Arena, PvP penuh aksi yang berlangsung di alam semesta Black Desert juga terus berkembang. Pada tahun 2018, Pearl Abyss mengakuisisi CCP Games, developer video game asal Islandia yang dikenal karena telah mengembangkan dan menerbitkan MMO EVE Online Sci-Fi. Sejak diakuisisi, CCP Games terus mengembangkan EVE Online, yaitu dengan inisiatif “EVE in Quadrants” mereka. Baru-baru ini CCP Games telah merilis EVE Echoes, EVE Online versi seluler.

Pearl Abyss saat ini sedang mengembangkan 3 proyek baru: Crimson Desert, DokeV, dan PLAN 8. Crimson Desert adalah game MMORPG fantasi yang didasarkan pada kisah tentara bayaran yang berjuang untuk bertahan hidup di tanah Pywell yang tak kenal ampun. DokeV adalah game Open-World MMO yang berisi cerita menarik dan diatur dalam dunia yang unik dan dinamis. PLAN 8 adalah game MMO Shooter, dengan pemain yang mengoperasikan exosuit besar yang memberi mereka kemampuan bertarung.

Sumber: Pearl Abyss

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru