NEWS

Main Among Us, PewDiePie Ketahuan Berbohong Ketika Menjadi Impostor

Billy Mariza   |   Sabtu, 12 Sep 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Among Us menjadi game yang cukup populer berkat banyaknya streamer yang bermain bersama memainkan game ini. Tidak terkecuali dengan YouTuber gaming nomor satu di dunia PewDiePie yang tidak mau ketinggalan untuk memainkan game ini.

Buat yang belum mengetahui, Among Us merupakan game sejenis Werewolf yang mana para gamer atau Crewmates (Villager versi Among Us) berusaha untuk menemukan Impostor (Werewolf). Kedua kubu ini memiliki misi untuk mengalahkan satu sama lain untuk memenangkan pertandingan.

Baca ini juga :

» Bikin Iri Hati! Inilah Pendapatan YouTuber Gaming Indonesia 2020! Sampai Miliaran?
» Politisi Ini Ajak Para Gamer Memilih di Pilpres Amerika Serikat, Melalui Streaming Among Us di Twitch
» [Weekly News Recap] Mulai Dari Orang Indonesia di Jujutsu Kaisen Hingga Phasmaphobia Salip Among Us
» InnerSloth Berencana untuk Hadirkan Karakter Penyelamat Guardian Angel ke dalam Among Us!
» Ashe Jadi Impostor? Riot Games Berencana Luncurkan Games Menyerupai Among Us

Dalam videonya, Pewds mendapatkan kesempatan untuk menjadi seorang Impostor yang mana dengan role tersebut ia berusaha untuk mengekill salah satu crewmate. Menariknya ia menuduh salah satu orang yang ada di TKP tepat di mengekill salah satu crewmate.

Pewds mengatakan jika orang tersebut adalah Impostor yang mengaku menemukan dead body, namun sayangnya ia sempat mengatakan jika orang tersebut masuk ke vent. Tentu alibi tidak masuk akal tidak diterima oleh crewmate yang menyebabkan Pewds harus di vote dan keluar dari pesawat.

Namun setelah hal tersebut, Pewds berhasil menjadi Impostor yang jahat dengan banyak mengekill dan memfitnah para crewmate lainnya. Good game Pewds!

Sumber: YouTube PewDiePie

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru