NEWS

Jadi Rajanya Para Binatang! Kingdomtopia: The Idle King Buatan Developer Indonesia Sudah Rilis

Cita Aditya   |   Sabtu, 12 Sep 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagaimana rasanya jadi raja di tengah kerajaan antah berantah yang berisikan para binatang? Hal ini dibuat menjadi game dengan cerita yang unik oleh Joyseed Gametribe. Developer asal Indonesia ini sebelumnya sudah membuat game Rocky Rampage: Wreck Em Up. Tak kalah dengan game yang sudah disebutkan, kali ini Joyseed Gametribe merilis game Kingdomtopia: The Idle King.

Baca ini juga :

» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Banyak Cuannya! Bonus Melimpah dari UniPin Selama Bulan Penuh Kemenangan


Sumber: Joyseed Gametribe YouTube

Game Idle ini mengharuskan kalian merekrut beberapa mayor yang bertugas untuk mengumpulkan semacam “setoran” dari para warga. Karena kalian berperan sebagai penerus dari Raja Kingdomtopia. Peperangan besar telah merekrut raja sebelumnya dan kalian harus meneruskan kegiatan kerajaan seperti sang raja sebelumnya.

Tak cuma mengumpulkan uang, kalian harus membangun kembali kerajaan yang sudah hancur dari lawan masa lalu. Selain itu, kalian harus menahan lawan dari kerajaan lain. Memang pekerjaan yang sulit. Namun, masih mungkin untuk seorang penerus kerajaan.

Dengan size yang cukup ringan, Kingdomtopia: The Idle King bisa kalian mainkan di Android kalian.

Sumber: Google Play

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru