NEWS

[VIDEO] LAPTOP GAMING ULTRA TIPIS SEBENARNYA! - REVIEW ROG ZEPHYRUS S17

Master-Fakry   |   Sabtu, 12 Sep 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!


Sepertinya ASUS tidak akan lelah memberikan beragam varian laptopnya di tahun ini, apalagi dengan judul gaming mereka Republic of Gamers (ROG) yang tentunya selalu memberikan berbagai perkembangan yang menarik dan belum ada di dunia sebelumnya. Mungkin kemarin kita telah membahas berbagai laptop ROG yang unik seperti ROG Zephyrus G14 dengan animatrixnya yang penuh dengan fitur kostumisasi atau Zephyrus Duo dengan Screenpad Plusnya yang menarik untuk para konten kreator.

Tinggalkan semua itu, karena kali ini kita memiliki salah satu Laptop ROG yang gak kalah kerennya, yaitu ROG Zephyrus S17! Sebuah laptop gaming tertipis di dunia dengan spesifikasi yang paling mutakhir tentunya yang membuat pengalaman gaming kamu gak akan ada saingannya deh!

ROG Zephyrus S17 mematahkan kiasan bahwa Laptop Gaming dengan spesifikasi tinggi itu harus tebal. Nyatanya Laptop gaming ultra ramping yang berbasis Windows 10 ini hanya memiliki ketebalan 18.7 milimeter. Tentunya ini cukup mengejutkan mengingat ROG Zephyrus S17 memiliki jeroan seperti Prosesor Intel Core i7 generasi ke 10 yang didukung secara sempurna dengan GPU GeForce RTX 2080 SUPER.

Yaudah sih ya! Tanpa basa basi lagi, langsung saja kita mula inlahi review dari Laptop tertipis milik ROG ini, ROG Zephyrus S17!

Baca ini juga :

» ASUS Ungkap Jajaran ZenBook Baru dan TUF Dash di CES 2021
» ASUS Perkenalkan Jajaran Laptop Gaming ROG Paling Inovatif di CES 2021
» Seru! Yuk Tonton Jajaran Produk dan Inovasi ROG di CES 2021 Secara Interaktif Lewat ROG Citadel XV
» Republic of Gamers Ungkap Teknologi Layar Inovatif pada Laptop Gaming-nya di Tahun 2021
» ASUS Mengumumkan Kartu Grafis ROG Strix dan TUF Gaming AMD Radeon RX 6800 Series

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru