NEWS

Akan Umumkan Harga? Sony Pastikan "PS5 Showcase" Akan Digelar 17 September

Taufik Hidayat   |   Minggu, 13 Sep 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah berbagi kejutan serta memperlihatkan wujud konsolnya di ajang presentasi PS5: The Future of Gaming, saat ini Sony masih belum banyak bicara mengenai eksistensi PlayStation 5. Meskipun memang disisi lain PlayStation 5 berhasil mencuri perhatian banyak gamer di seluruh penjuru dunia. Namun, hingga saat ini Sony masih cukup bungkam dengan informasi terbaru konsol next-gen mereka.

Akhirnya, Sony resmi mengumumkan acara livestream "PlayStation 5 Showcase" pada tanggal 17 September pukul 03.00 WIB selama 40 menit. Sesuai dengan judulnya, tentu Sony bakal membagikan berbagai informasi menarik mengenai PlayStation 5 dan kemungkinan besar akan mengungkapkan harga dan jadwal perilisannya. Walaupun disisi lain Sony menyebutkan bahwa fokus acaranya akan berfokus pada berbagai game yang akan menyambangi PS5.

Baca ini juga :

» Pemburu Cantik Yang Berdansa Dengan Pedangnya - Stellar Blade Review
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Live Action One Punch Man Akan Dikerjakan Oleh Penulis Rick and Morty

Sudah tidak sabar menantikan konsolnya? PS5 rencananya masih akan diluncurkan pada musim liburan menjelang akhir tahun ini. Akan ada versi standar dan digital yang nantinya bisa gamer pilih sesuai dengan kebutuhan, sepertinya misalnya versi standar bisa memainkan game fisik sementara versi digital hanya dapat memainkan game-game yang dibeli di Store.

(KotakGame)

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru