NEWS

Ada Lagi? SoulWorker Academia Resmi Diumumkan Untuk Mobile!

Taufik Hidayat   |   Minggu, 13 Sep 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi kamu yang setidaknya sangat mencintai game MMORPG dan mengikuti perkembangannya hingga saat ini, pasti sudah tidak asing lagi dengan SoulWorker. Game tersebut awalnya hanya dirilis untuk PC saja. Meskipun sebelumnya tersedia untuk mobile dengan judul SoulWorker ZERO, game tersebut sepertinya sudah kurang terdengar dan mulai ditinggalkan.

YJM Games, publisher asal Korea Selatan telah menyiapkan game terbaru SoulWorker yang diberinama SoulWorker Academia. Game tersebut akan dirilis untuk Android dan juga iOS. Sayangnya, belum ada jadwal rilis yang diumumkan. Namun yang jelas, game tersebut akan dirilis terlebih dahulu di Korea Selatan.

Baca ini juga :

» Qualcomm Snapdragon X Elite Menjalankan Baldur's Gate 3 Di 1080p Dengan 30 FPS!
» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!

SoulWorker bercerita tentang dimana dunia diinvansi oleh makhluk dari dimensi lain, dimana manusia harus mempertahankan bumi. Saat harapan hampir musnah, sebuah kekuatan muncul dalam grup remaja dan memulai pertempuran dengan makhluk tersebut. Pendaftaran CBT SoulWorker Academia sudah dimulai, namun terbatas untuk gamer Korea Selatan.

(KotakGame)

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru