NEWS

Muncul Iklannya di YouTube, Developer Pastikan Fall Guys Untuk Mobile Adalah Hoax

Taufik Hidayat   |   Minggu, 13 Sep 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game dengan grafis fantastis dan mekanisme gameplay yang realistis memang sangatlah disukai oleh para gamer, tapi tidak bisa dipungkiri juga bahwa terkadang grafis yang biasa saja, dan mekanisme gameplay yang mudah serta fun juga disukai oleh para gamer. Inilah yang ditawarkan pada game Fall Guys: Ultimate Knockout yang belakangan ini sangat populer.

Namun sayangnya, kepopuleran game tersebut dimanfaatkan sebagian "oknum" untuk melakukan scam. Baru-baru ini, muncul iklan YouTube yang memperlihatkan Fall Guys untuk mobile. Secara cepat, sang developer memastikan bahwa Fall Guys: Ultimate Knockout baru tersedia untuk PlayStation 4 dan PC.

Baca ini juga :

» Tak Lagi Eksklusif PlayStation, Days Gone Versi Steam Jauh Lebih Mahal Dibanding Epic Games Store!
» Fans Berdebat dengan Host Resident Evil Showcase Terkait Cara Pengucapan Lady Dimitrescu
» Makin Horror! Dead By Daylight Akan Collab Dengan Resident Evil!
» Makin Tua Makin Gaming! Survey Ungkap Gamer Lansia Meningkat Hingga 32%!
» Fatality Mortal Kombat di Sensor, Netizen Serbu Instagram Lembaga Sensor Film dan Ajukan Protes!

Fall Guys: Ultimate Knockout untuk versi mobile yang resmi masih dalam tahap pengembangan dan akan dirilis oleh perusahan raksasa asal China - Bilibili. Jadi, jika ada iklan mengenai Fall Guys versi mobile bisa dipastikan bohong dan hanya scam semata. Jadi berhati-hati ya ketika berselancar di internet!

(KotakGame)

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru