NEWS

Baru Rilis 5 Hari di Epic Games Store, Spellbreak Dapatkan 2 Juta Pemain Aktif!

Cita Aditya   |   Minggu, 13 Sep 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Meski sedikit terlambat dari trend battle royale, Spellbreak tidak kehilangan playernya. Game battle royale dengan sihir tersebut nampak tak mau kalah dengan game Battle Royale lain yang menggunakan senjata api. Ia justru laris manis setelah rilis.

Terbukti lima hari sejak perilisan Spellbreak, gamenya dapatkan jutaan player. Proletariat sang developer melalui akun Twitter resmi Spellbreak. Mereka mengatakan bahwa gamenya telah dapatkan dua juta player hanya dalam waktu lima hari sejak perilisannya.

Baca ini juga :

» Setelah Minggat dari iPhone, Fortnite Kini Tidak Bisa Dimainkan di Mac
» Sangat Epic! Game Original "Watch Dogs 2" Bisa Kamu Dapatkan Gratis & Permanen Sekarang Juga
» [REVIEW] Monitor 4K HDR BenQ EW3280U! Siap Main Console Gaming PS5 & Streaming Film? Hayukkk!
» Lepas Dari HyperX, Shroud Kolaborasi Bareng Logitech G Lewat Produk Terbaru
» Genshin Impact Sudah Rilis di China & Bisa Bahasa Indonesia, Begini Cara Downloadnya!


Sumber: Spellbreak Twitter

Kesuksesan Spellbreak tersebut tak hanya tunjukkan bahwa battle royale masih bisa dinikmati dengan cara yang berbeda. Namun juga menunjukkan bahwa tak sedikit player yang menginginkan genre serupa namun unik. Formula sihir, kombinasi elemen, dan battle royale tampaknya menjadi kunci kesuksesan Spellbreak.

Bagi kalian yang belum tahu, Spellbreak merupakan game battle royale free-to-play dengan tema sihir. Player akan mengendalikan penyihir dengan dua gauntlet atau sarung tangan yang mampu mengeluarkan sihir dengan elemennya masing-masing.

Terdapat enam elemen yang bisa dikendalikan, mulai dari api, es, petir, angin, tanah, hingga racun. Player juga bisa menggunakan beberapa rune untuk sekedar terbang, melayang, melompat tinggi, menghilang, hingga melihat musuh dari balik tembok.

Sistem dasar battle royale yang fokus pada circle atau ring di map masih menjadi elemen yang menjadi kiblatnya. Namun yang membuatnya terasa lebih otentik, ring atau circle tersebut diganti dengan badai. Saat terjun, player harus memilih lokasi acak yang telah ditentukan oleh sistem. Dengan kata lain, player tak bisa memilih sendiri lokasinya selain setelah terjun.

Spellbreak saat ini sudah bisa dimainkan di PC (via Epic Games Store), PlayStation 4, Nintendo Switch, dan Xbox One.

Sumber: Spellbreak

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru