NEWS

Gagal dengan Levi, Reza Arap Kembali Ingin Punya Anak dengan Nama Killua!

Billy Mariza   |   Minggu, 13 Sep 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi yang mengikuti Reza Arap yang sekarang mulai fokus dalam kegiatan bermusiknya, pasti sudah gak asing lagi dengan dirinya yang diketahui menggemari berbagai judul anime. Bahkan dalam podcast bersama Deddy Corbuzier beberapa waktu yang lalu, ia sempat memberi statement jika ia menginginkan anak dengan nama Levi yang merupakan salah satu karakter dari Attack on Titan.

Namun sayangnya, hal tersebut ditolak oleh kekasihnya Wendy yang cenderung menyukai nama-nama barat. Sekarang dalam sebuah podcast bersama sahabatnya Niko dalam YTeam Podcast hadir muncul sebuah nama baru yang dia inginkan.

Baca ini juga :

» Tambah Jago dan Pintar! Ini Dia 7 Streamer Mobile Legends Pemberi Ilmu dan Informasi!
» Bikin Iri Hati! Inilah Pendapatan YouTuber Gaming Indonesia 2020! Sampai Miliaran?
» Raikage Tersenyum, GTV Turut Ucapkan Belasungkawa Atas Kematian Uzumaki Naruto
» Baru Tayang 3 Hari! Movie Kimetsu no Yaiba: Mugen Train Raih Keuntungan Hingga IDR442 Miliar!
» Jadi Game Sejuta Umat, Among Us Raih 4 Miliar Penonton YouTube Hanya Dalam Satu Bulan

Ia mengungkapkan jika ingin mempunyai anak bernama Killua. Bagi yang belum tahu Killua itu siapa, dia adalah salah satu karakter Hunter x Hunter yang merupakan protagonis utama dari serial manga tersebut. Menurutnya nama Killua itu keren untuk masuk ke dalam jajaran nama yang ia inginkan.

Wendy tetap menolak, menurutnya Arap bebas menentukan nama Jepang tapi tidak dengan Killua. Dalam podcast ini juga tidak hanya membahas tentang nama anak tersebut, namun juga membahas berbagai masa lalu Arap ketika dirinya masih muda hingga seperti sekarang.

Sumber: YouTube Niko Junius

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru