NEWS

Hadirkan Logo Baru dan Hero Revamp, Mobile Legends: Bang Bang Memasuki Era Baru!

Bimo Mahardika   |   Senin, 14 Sep 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Masih dalam rangkaian Project NEXT, ada beberapa pengumuman menarik yang diumumkan oleh Mobile Legends: Bang Bang. Pertama, diumumkannya logo baru dari Mobile Legends yang menggunakan peta MOBA klasik sebagai elemen dasar, dan secara intuitif mewakili jenis Game, menekankan pada kompetisi, kerjasama, serta semangat utama MOBA.

Baca ini juga :

» Tips & Trik Menjadi Support dan Shot Caller yang Baik di Free Fire! Auto Booyah dan Gendong Tim!
» Ketat Banget! Alter Ego Dione Berhasil Menjuarai DG WIB PUBG Mobile ladies Season 4!
» Dalam Rangka Meriahkan MPL ID S6, Mobile Legends Rilis Battle Emote Tiap Tim!
» Mulus Tanpa Impostor, Tim Among Us Lolos ke Upper Bracket Finals BTS Pro Series Dota 2
» Masih Bingung? Simak Penjelasan Singkat META di Patch Terbaru Mobile Legends Ala Kru KotGa!

Bagian inti logo didasarkan pada huruf ‘M’. Dikombinasikan dengan sungai dalam peta, huruf tersebut mewakilkan simbol dari denyut jantung yang berarti kekuatan dan gairah. Huruf-huruf tersebut dirancang memakai huruf Sans-serif dengan beberapa dekorasi Serif sudut kanan. Di tengah-tengah huruf 'O' terdapat kristal berbentuk menara sebagai simbol kemuliaan, yang menggambarkan cahaya, harapan, kemegahan, dan latar belakang multi-budaya. Untuk teksturnya sendiri, logo baru ini mengambil warna emas metalik karena memancarkan semangat untuk maju dan meraih kemuliaan.


Sumber: Mobile Legends: Bang Bang

Berikutnya, masih dalam rangkaian Project NEXT, pada Mobile Legends: Bang Bang merilis video terbaru, ​Beyond Legends​. Sebagai komponen penting dalam Project NEXT ini, MLBB konsisten dalam merilis ulang Hero klasik mereka. Para Hero klasik ini yang telah menjadi legenda di permainan MLBB, akan memiliki rangkaian skill baru, cerita baru dan penampilan baru. Dalam video ini, Eudora, Zilong dan Miya semua menempa diri dengan cara masing-masing dan menjadi lebih baik dari sebelumnya, dimana hal ini merupakan poin penting dalam Project NEXT – Beyond Legends.


Sumber: YouTube Mobile Legends: Bang Bang Indonesia

Lagu tema dari video ini juga menggambarkan konsep dari “BeyondLegends”. Sama seperti isi trailernya, lirik lagunya akan dimulai dengan sedikit rendah dan secara bertahap akan meningkat dimana pada akhirnya para legenda kembali ditempa.

Tidak hanya itu, dimulai pada 13 September sampai 27 September 2020, MLBB bekerjasama dengan ​Likee​, aplikasi video singkat, mengadakan #BeyondLegendsHeroesChallenge. Tantangan ini mengajak para pengguna kedua aplikasi untuk membuat kreasi terunik dan terkreatif menggunakan filter dari 5 revamped heroes , yaitu Miya, Zilong, Eudora, Layla dan Saber. Ada hadiah berupa skin MLBB berupa Elite Skin sampai Epic Skin untuk 10 pemenang di #BeyondLegendsHeroesChallengeini.

Sumber: Mobile Legends: Bang Bang

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru