NEWS

Nyaman di Puncak Klasemen PMPL Indonesia, Bigetron RA Langsung Lolos Ke PMPL Final SEA

Cita Aditya   |   Senin, 14 Sep 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sempat berada di papan tengah membuat orang-orang mulai meragukan Bigetron Red Alien (RA) bisa mencapai puncak. Meski ada total 72 pertandingan, tetap saja para penikmat PUBG Mobile tidak yakin. Namun ternyata hasil akhir berkata lain. Di gelaran PUBG Mobile Profesional League (PMPL) Indonesia berkata lain.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!


Sumber: PUBG Mobile Facebook

Memperebutkan tiket PMPL Final Southeast Asia (SEA) dan tiket playoff di tanggal 25-27 nanti, Regular Season PMPL adalah pertaruhan. Dimana sang peringkat pertama akan langsung lolos dan 15 tim sisanya akan berebut dua tiket tersisa. Bigetron RA sendiri nyaman di puncak dengan total 12 Winner Winner Chicken Dinner dan total 404 kill. Dengan ini, total poin yang dikumpulkan adalah 831.


Sumber: Zuxxy YouTube

Posisi kedua Regular Season ini ditempati oleh ION Esports dengan total 771 poin. Disusul oleh Aura Esports, RRQ RYU, dan MORPH team yang masing-masing memiliki 721, 698, dan 667 poin. Sayangnya, posisi ke-16 hingga ke-24 tidak bisa lolos. Tim tersebut adalah Bonafide King, 69 Esports, Nara Esports, NFT Esports, Red Rocket Cosmic, Voin 2K, Island of Gods, dan 21 Esports.

Bisakah Bigetron RA kembali mendominasi di Playoff? Mari kita tunggu kelanjutannya!

Sumber: PUBG Mobile Facebook

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru