NEWS

Among Us Jadi "Top Free Games" di Google Play Kalahkan Free Fire dan Mobile Legends!

Taufik Hidayat   |   Selasa, 15 Sep 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Among Us menjadi salah satu game yang populer belakangan ini. Hal tersebut tentunya bukan tanpa alasan karena game tersebut memiliki mekanisme gameplay yang terbilang seru untuk mabar dan mudah untuk dimainkan serta gratis untuk platform mobile yang bisa dinikmati semua orang.

Hasilnya, Among Us kini sukses menjadi game yang ramai dipasaran. Kru KotGa pantau langsung melalui halaman resmi Google Play Indonesia. Among Us sukses mengalahkan berbagai game ternama seperti Mobile Legends: Bang Bang atau Free Fire sebagai Top Free Games di Google Play.

Baca ini juga :

» Free Fire Hadirkan Berbagai Fitur Menarik pada Pembaruan Patch yang Akan Datang!
» Dijamin Hemat untuk #PushRankTanpaHenti! Kuota Melimpah Auto Juara di Turnamen Esports!
» Menanggapi Tantangan EVOS, Genflix Aerowolf Clay: Sebelum Lawan Kaesang, Kalahin Kita Dulu!
» Wawancara Selepas Match Alter Ego vs ONIC Esports, Udil: Raja Itu Bukan Mengakui Tapi Diakui!
» Bisa Mabar Bareng BLACKPINK! Tencent Ungkap ID PUBG Mobile Keempat Member BLACKPINK

Among Us memiliki mekanisme gameplay yang cukup sederhana namun asyik untuk dimainkan bersama teman. Pada game tersebut akan ada pemain dengan jumlah maksimal 10 orang, dimana 1 hingga 3 diantaranya adalah pembunuh. Para pemain yang "baik" dituntut untuk mencari pembunuh, sementara si "pembunuh" harus segera menghabisi para pemain lainnya.

Among Us sendiri tersedia untuk Steam dengan harga IDR 33 ribu, sementara di Android dan iOS bisa dimainkan gratis dengan adanya iklan.

(KotakGame)

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru