NEWS

Tampil Gila Sepanjang MPL ID S6, Coach AE: Ahmad Menyerahkan Hidupnya ke Mobile Legends Demi Juara!

Bimo Mahardika   |   Rabu, 16 Sep 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Maungzy atau yang saat ini dikenal dengan nickname Ahmad. Nama yang telah diubah atas saran dari orangtuanya. Dari video dokumentasi Alter Ego memang terlihat bahwa Ahmad merupakan sosok yang berbakti pada orangtua.

Baca ini juga :

» Kalau Babak Playoff Nanti Offline, High Ingin Ketemu EVOS Legends
» Pecahkan Rekor Tak Terkalahkan Alter Ego, Bottle : Branz Merupakan King Marksman!
» Tanggapi Netizen, Ini Tanggapan Tim To The Bone Mengenai Pro Player yang Ikut PON XX 2021 Papua!
» Pak AP Hampir Gantikan Albert saat RRQ bermain pada MPL Indonesia Season 8 Week 6 lalu!
» Terinspirasi Harley Quinn! Inilah Bocoran Tampilan Skin Girl Squad Mobile Legends!

Ahmad sendiri merupakan salah satu pemain kawakan di scene profesional Mobile Legends. Kemampuan yang dimilikinya dalam bermain hero-hero core seperti Assassin atau Marksman sudah tidak perlu diragukan lagi.


Sumber: YouTube Alter Ego Esports

Hal berbeda terjadi ketika perpindahan gameplay menjadi Hyper Core. Dirinya harus tersingkirkan dari core dan berganti role menjadi Offlaner. Namun, yang terjadi di MPL Season 6 adalah Ahmad tampil begitu gila. Ahmad selalu bermain baik dan bisa dibilang menjadi kunci kemenangan Alter Ego.

Dengan menggunakan hero-hero seperti Chou, Alice, Yu Zhong, dan Aldous dirinya memperlihatkan kehebatan dirinya dalam bermain. Coach dari Alter Ego yaitu Coach NasiUduk memberikan komentarnya mengenai Ahmad.


Sumber: YouTube Alter Ego Esports

Dikutip dari One Esport, Coach NasiUduk menyatakan bahwa Ahmad dapat tampil begitu gila sebab dirinya benar-benar sudah memberikan semuanya demi meraih juara. Niat dan kerja keras merupakan kunci dari penampilan apiknya sepanjang MPL Indonesia Season 6.

Jadi, apakah semua kerja keras Ahmad beserta pemain Alter Ego lainnya akan terbayarkan oleh gelar juara? Mungkin saja bila Alter Ego terus konsisten dan terus meningkatkan disiplin mereka.

Sumber: One Esports

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru