NEWS

Kamu Wajib Punya! Ini Dia 3 Pet di Free Fire yang Saat Ini Sedang META!

Bimo Mahardika   |   Rabu, 16 Sep 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kamu Wajib Punya! Ini Dia 3 Pet di Free Fire yang Saat Ini Sedang META! Pet dalam game Free Fire merupakan hewan peliharaan yang selalu menemani para pemain dan memiliki beragam skill. Pembaruan yang terjadi di dalam game nyatanya telah berpengaruh pada META pet yang digunakan. Dan untuk saat ini pet yang bisa dibilang sedang META diantaranya adalah:

Baca ini juga :

» Nino Berhasil Kalahkan Dua Goldlaner PH, Nafari: Dari Sebelum Season Mulai, Kita Selalu Percaya Sama Talenta I
» Ukir Prestasi Gemilang! Tim Indonesia Raih Juara di EA SPORTS FC PRO Mobile Festival 2024
» Tanggapi Permainan Brusko, AudyTzy: Nggak Jago-Jago Amat, Makanya dia Ketendang ke Indonesia!
» Menyala Abangku! Indonesia Juara di EA Sports FC Pro Mobile 2024 Setelah Kalahkan China di Grand Final!
» Gagal Total di Dua Minggu Awal, Mas Reno Sebut EVOS Glory Akan Rombak Full Roster Beberapa Hari Kedepan!

Mr. Waggor


Sumber: Free Fire

Belakangan popularitas Mr. Waggor meningkat tajam, ditambah lagi pet ini banyak digunakan saat FFML Season II kemarin. Banyak yang mengatakan bahwa alasan menggunakan Mr Waggor adalah karena bisa membuat Gloo Wall sendiri.

Falco


Sumber: Free Fire

Banyak yang mengatakan bahwa setiap bermain dalam squad, satu diantaranya harus ada yang menggunakan pet ini. Dikarenakan Falco memiliki kemampuan untuk memberi tambahan kecepatan ketika baru pertama kali turun dari pesawat karena hal tersebut membuat looting lebih cepat.

Robo


Sumber: Free Fire

Kemudian adalah Robo, pet satu ini mendapatkan dampak dari banyaknya pemain yang menggunakan Mr. Waggor. Alasannya yaitu karena Robo mampu memberikan shield tambahan kepada Mr. Waggor, dan hal tersebut tentu sangat membantu dari segi perlindungan.

Sumber: booyah.id

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru