NEWS

Final Fantasy XVI Akhirnya Resmi Diumumkan, Usung Tema Fantasi Rasa Medieval!

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 17 Sep 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah penantian yang cukup lama dengan beragam rumor yang terus menyelimutinya, Final Fantasy XVI akhirnya resmi diumumkan. Pengumuman gamenya sendiri dibawa di ajang PlayStation 5 Showcase yang baru saja selesai beberapa waktu lalu, dimana Square Enix merilis trailer gameplay berdurasi empat menit yang memperlihatkan detail cerita hingga cuplikan gameplay yang akan diusungnya.

Meskipun tidak berbagai detail yang spesifik, namun trailer pertamanya sudah cukup untuk memberikan gambaran kasar. Final Fantasy XVI terlihat mengambil tema fantasi dengan rasa medieval yang dominan dengan tema cerita serius. Gamenya sendiri dikembangkan oleh tim yang dipimpin director Naoki Yoshida dan Hiroshi Takai. Keduanya kebetulan memiliki pengalaman di berbagai game Final Fantasy lainnya termasuk Final Fantasy XIV. Daripada penasaran, kamu bisa lihat trailer gameplaynya di bawah ini.

Baca ini juga :

» Gak Pake Lama, NieR Re[in]carnation Akan Rilis Februari 2021 Untuk Mobile!
» [REVIEW] Cyberpunk 2077, Open-World Ambisius dengan Eksekusi Tak Tepat Sasaran!
» Game Terlalu Broken, Sony Akan Hilangkan Cyberpunk 2077 dari PlayStation Store!
» Buruan Amankan Slot! Inilah Info Pre-Order PlayStation 5 Untuk Wilayah Indonesia!
» Perang Bareng Waifu THICC! Game Mobile 'NIKKE: The Goddess of Victory' Pamerkan Gameplay Baru!

Selain informasi di atas, sayangnya pihak tim developer baru bisa berbagi update lebih lanjut pada tahun 2021 mendatang. Sementara untuk platform rilisnya, Final Fantasy XVI sudah dipastikan akan hadir untuk PlayStation 5 dan PC.

Sumber: Official Square Enix

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru