Review

[REVIEW] Monitor 4K HDR BenQ EW3280U! Siap Main Console Gaming PS5 & Streaming Film? Hayukkk!

Halaman 1

Mendekati era peralihan konsol game generasi terbaru yang sudah tidak lama lagi, tentunya antusiasme gamer dalam menantikan momen tersebut juga semakin terasa. Selain mempersiapkan platform yang mumpuni atau ingin mengamankan slot untuk mendapatkan konsol generasi baru seperti PS5 dan Xbox Series X, mereka juga harus memastikan agar pengalaman bermain game dapat lebih maksimal dengan peripheral lain yang tidak kalah pentingnya. Salah satunya adalah monitor, yang tentu menjadi sebuah komponen esensial dalam menampilkan game dengan kualitas visual terbaik untuk dinikmati.

Monitor di era saat ini sudah hadir dengan beragam fitur unggulan yang semakin maju. Kita tidak hanya berbicara soal kualitas visual yang lebih memanjakan mata berkat fitur premium seperti dukungan resolusi 4K dan teknologi HDR, namun juga tambahan fitur lain yang semakin menyempurnakan pengalaman bermain game atau menikmati media hiburan lain dengan maksimal.

Menjawab tantangan ini, BenQ sebagai salah satu perusahaan hardware ternama telah meluncurkan produk monitor 4K HDR yang mumpuni lewat seri BenQ EW3280U. Monitor ini sudah hadir dengan segudang fitur unggulan untuk menjawab kebutuhan gaming masa kini seperti layar 4K UHD 32 inch yang lega, warna gamut yang luas dengan teknologi HDR dan FreeSync, Super Resolution, hingga speaker built-in 2.1 berkualitas untuk sensasi suara yang lebih imersif. Sebuah monitor yang rasanya sangat cocok untuk digunakan bersama dengan konsol PlayStation 4 PRO hingga PlayStation 5 nantinya.

Baca ini juga :

» Review ROG x EVANGELION EVA-02
» Review Steam Deck OLED
» Review Cooler Master GM27-FFS
» EA Sports FC 24
» ASUS Zenbook Pro 14 Duo OLED UX8402ZE

Pada artikel special kali ini kami akhirnya mendapat kesempatan untuk mengulas monitor gaming 4K BenQ EW3280U dan melihat secara langsung performa yang ditawarkannya. Penasaran seperti apa kualitas monitornya? Simak rangkuman reviewnya di bawah ini.

Kelengkapan

  • Kabel Power
  • Kabel HDMI
  • Kabel USB-C
  • Buku Manual dan Kartu Garansi
  • Remot serbaguna dengan bantalannya

Spesifikasi BenQ EW3280U

Screen Size 32 inch
Resolution 3840x2160 4K UHD
HDR HDR10, Vesa Display HDR 400
Aspect Ratio 16:9
Panel Technology IPS
Color Gamut 95% DCI-P3
Refresh Rate 60Hz
Built-in Speaker TreVolo 2.1 (2Wx2+5W woofer)
Fitur HDRi, FreeSync, Eye Care, Flicker Free, Brightness Intelligence

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview