NEWS

Rilis Tahun Ini! Spider-Man: Miles Morales Ungkap Gameplay dan Villain Utama!

Billy Mariza   |   Kamis, 17 Sep 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Spider-Man: Miles Morales dari Insomniac Games merupakan salah satu judul yang cukup dinanti selama acara PlayStation 5. Pada event tersebut ditampilkan pula bagaimana gameplay dari Spider-Man: Miles Morales dan sedikit alur cerita pembuka di gamenya. Tidak hanya itu, bahkan musuh utama dari game stand alone Miles Morales ini secara resmi diungkap.

The Tinkerer adalah pemimpin Underground yang mana mereka bertujuan untuk mencuri sumber energi eksperimental dari Roxxon yang disebut dengan New Form. Dalam demo yang diberikan juga terasa keren, pertempuran Miles dengan Underground yang terjadi di jembatan terasa cukup epik dan heroik.

Baca ini juga :

» Bulan Super! Middle Earth: Shadow of War dan Hollow Knight Gratis Untuk Pelanggan PS Plus November!
» [SPECIAL] Jadi Pengen Beli! Inilah Deretan Game Next-Gen PS5 yang Wajib Kamu Tunggu!
» Konsol Generasi Baru Paling Hype! Inilah Roundup Unboxing PS5 yang Wajib Kamu Tonton!
» Storage PC & Konsol Anti Penuh! Ini Dia SSD Eksternal Super Ngebut WD_Black P50!
» Skin Kolaborasi Marvel Black Widow hingga Taskmaster Resmi Hadir di Marvel Super War!

Selain itu, kita juga diperlihatkan dengan kemampuan dari Miles yang berbeda dengan Spider-Man yang sering kita lihat. Dalam pertempuran tersebut, kita diperlihatkan dengan kemampuan Miles yang bisa mengeluarkan bio-electric venom dan kamuflase atau nama lainnya menghilang.

Spider-Man: Miles Morales ini dikabarkan akan rilis pada liburan 2020 yang mana ini beriringan dengan hadirnya PlayStation 5 yang akan rilis pada 19 November mendatang dengan dua varian yang biasa USD499 atau IDR7,4 juta atau versi Digital 399 IDR6 juta.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru