NEWS

Awakening dan Succession! Saat Ini Tersedia untuk Hashashin di Black Desert SEA!

Bimo Mahardika   |   Kamis, 17 Sep 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pearl Abyss hari ini mengumumkan bahwa update Awakening and Succession saat ini tersedia untuk Class Hashashin terbaru. Kedua sistem ini menawarkan pengalaman gameplay yang berbeda dan beragam pilihan di medan perang.

Baca ini juga :

» [VIDEO] Review Black Desert SEA Class Terbaru Drakania & Ekspansi Terbaru Mountain of Eternal Winter
» Black Desert SEA Rayakan Ulang Tahun Ke-4 Dengan Beragam Event Dan Hadiah Menarik!
» Sambut Ulang Tahun Ke-4, Black Desert Sea Bagi-bagi Hadiah Untuk Gamer Setia!
» [Gamescom 2021] Bertualang Bersama Dokebi! Pengembang Black Desert Umumkan Game Baru Berjudul DokeV
» Pearl Abyss, Developer Dari Black Desert Akan Membuat Art Center Terbesar Di Bidang Industri Game

Petualang yang telah mencapai level 56 dengan Hashashin dapat membuka Awakening atau Succession untuk membuat karakter mereka lebih kuat. Hashashin yang yang memilih Awakening akan menggunakan Dual Glaives sebagai senjata utama barunya saat dia menyerang musuh dengan kecepatan kilat.

Hashashin yang memilih Succession akan terus menggunakan senjatanya, pedang Shamshir, tetapi juga akan mempelajari keterampilan magis / sihir yang kuat (seperti: menyamarkan diri dalam badai pasir).


Sumber: Black Desert - SEA

Untuk merayakan pembaruan ini, berbagai hadiah khusus akan diberikan untuk para petualang yang melakukan login, menaikkan level, dan menyelesaikan Awakening atau Succession. Hadiah seperti Gold Bar dan Secret Books of Old Moon akan membantu petualang untuk meningkatkan Hashashin mereka lebih cepat.

<
Sumber: Black Desert - SEA

Semantara itu, pembaruan Class Hashashin terbaru telah menarik banyak petualang baru dari seluruh dunia. Jumlah pengguna baru untuk PC di Amerika Utara dan Eropa meningkat 179%, dan di Amerika Selatan meningkat 129%. Angka dari pengguna di Thailand, SEA, Turki & MENA, Rusia, dan Korea Selatan juga mengalami peningkatan setelah kedatangan Hashashin. Sedangkan untuk konsol, pada PS4 mengalami peningkatan sebesar 330%!. Dan terakhir, versi global dari Black Desert Mobile telah melihat jumlah pengguna baru yang meningkat 200%.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Black Desert SEA, kunjungi situs resminya DI SINI ya!

Sumber: Black Desert SEA

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru