NEWS

Somber Ungkap Alasan ONIC Psychoo Tidak Main di MPL Season 6! Pindah ke EVOS?

Bimo Mahardika   |   Jumat, 18 Sep 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Psychoo, salah satu Tank terbaik di Indonesia yang pernah membawa ONIC Esports menjuarai berbagai kejuaraan seperti MPL Indonesia Season 3, MSC 2019, Piala Presiden 2019, dan mewaikili Indonesia di ajang Sea Games 2019. Namun kini karirnya mulai redup semenjak kedatangan nama baru yang menggantikan posisinya.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Pada gelaran MPL Indonesia Season 5, Psychoo masih sempat dimainkan. Namun pada MPL Indonesia Season 6 kali ini dirinya belum dimainkan sama sekali. Pada wawancara yang dilakukan oleh RevivaLTV (Planet Esports) di kanal YouTubenya, mereka menanyakan hal mengenai absennya Psychoo di MPL kali ini langsung kepada Somber selaku pelatih ONIC Esports.


Sumber: RevivaLTV

Somber mengatakan bahwa Psychoo memang pemain bagus, terlihat dari Season 3 lalu. Tapi setelah Somber bergabung dengan ONIC, Psychoo tidak lagi sebagus dulu dan seperti kehilangan passionnya. Psychoo sendiri telah mencoba bermain di lane lain namun komunikasi yang dimilikinya masih kurang bila dibandingkan dengan tim inti saat ini.

Dalam beberapa kabar terakhir juga terdapat bahwa Psychoo akan pindah ke tim lain jika ada yang memboyongnya. Banyak para penggemar menyarankan dirinya untuk pindah ke EVOS Legends sebab saat ini EVOS sedang mengalami krisis user Tank.

Sumber: RevivaLTV

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru