NEWS

Buat Mengelabui? Toko di E-commerce Tiongkok Berlomba-lomba Jual PS5 dengan Nama PLASH SPEED 5!

Billy Mariza   |   Jumat, 18 Sep 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Membeli konsol merupakan hal biasa bagi orang-orang yang sudah menabung sekian lama untuk bisa merasakan pengalaman bermain game terbaru. Namun tidak bagi beragam pria yang sudah bekeluarga. Karena hal tersebut banyak dari mereka berusaha minta izin kepada pasangannya agar bisa diizinkan untuk membeli konsol yang terbilang cukup pricy tersebut. Tetapi bagaimana bagi orang yang tidak mendapatkan izin?

Sebuah halaman Facebook DR.Xperia membagikan beberapa tangkapan layar bagaimana beragam e-commerce Tiongkok menyamarkan Sony PlayStation 5 menjadi nama Sony PLUSHI SPEED 5.

Baca ini juga :

» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero
» PS5 Pro is Real! Sony Minta Developer Siapin Game Mereka Termasuk Support Peningkatan Ray-Tracing!
» Majalah Korea Selatan Rilis Ulang Video Shin Jae-eun Untuk “Edukasi” Para Kritik
» Kreator Stellar Blade: Video Games Adalah Segalanya Untuk Saya

超前部署一下 更新價格版~各位想買路由器的!!! 記得秀出頁面跟財務長請款 準備了呦 圖:自製

Dikirim oleh DR.Xperia pada Rabu, 16 September 2020
Tentunya hal ini menarik mengingat beberapa waktu yang lalu Sony telah mengumumkan harga dari mesin konsol terbarunya tersebut. Patokan harga konsolnya, PS5 versi standar dibanderol di harga USD 499 atau sekitar IDR 7.4 juta, sementara untuk versi digitalnya berada di harga USD 399 atau sekitar hampir IDR 6 juta. Belum ada kepastian berapa patokan harganya saat sudah masuk pasar Indonesia, tapi ada kemungkinan kalau harganya tidak akan terlalu jauh dari angka 7 juta.

Akhirnya untuk jadwal peluncuran konsolnya, PlayStation 5 akan dirilis pada 12 November di beberapa negara terlebih dahulu seperti Amerika Serikat, Jepang, hingga Korea Selatan sebelum disusul di wilayah lainnya pada tanggal 19 November. Karena produksi konsolnya lebih dibatasi, sebaiknya kamu segera ikut mengamankan pre-ordernya yang akan mulai dibuka hari ini di beberapa retailer tertentu. Tapi ingat, minta izin dulu ya biar berkah!

Sumber: Facebook Dr.Xperia

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru