NEWS

Oda Sensei Bocorkan Nasib Bajak Laut Topi Jerami di Wano dan Arc Terakhir, Arc One Piece!

Billy Mariza   |   Sabtu, 19 Sep 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi para penggemar One Piece, sesi tanya kolom SBS merupakan tempat dimana para penggemar bisa bertanya langsung kepada Eiichiro Oda orang dibalik komik petualangan Luffy tersebut. Banyak sekali berbagai fakta yang bisa ditemukan disini dan dalam Volume komik terbaru One Piece yang ke 97 Oda sensei mengungkapkan sebuah fakta yang sepertinya memberikan angin segar tentang One Piece ke depannya.

Seorang penggemar bertanya kepada Odacchi (sapaan akrab Oda sensei) bagaimana ia bisa menamatkan One Piece dalam waktuu 5 tahun ke depan. Oda sensei-pun menjawab pertanyaan tersebut yang mana ia mengungkapkan bahwa ending One Piece merupakan bagian paling menarik dari cerita petualangan Luffy dan misteri tentang One Piece akan terungkap.

Baca ini juga :

» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Real Nakama! Player Bikin Base Marineford Dari Anime One Piece di Game Palworld!
» Creator One Piece dan Naruto Beri Penghormatan Atas Meninggalnya Creator Dragon Ball Akira Toriyama
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!


Sumber: One Piece Volume 97

Selain itu, Oda sensei juga memberikan sedikit bocoran mengenai nasib dari Kru Topi Jerami di arc Wano. Ia mengatakan jika Luffy dan para nakama akan keluar dari arc tersebut secara utuh, dan setelah akan terjadi perang terbesar yang pernah ada dalam sejarah One Piece. Tentunya ia berharap para pembaca bersiap untuk memvaca arc yang panjang yang berisikan segalanya hingga garis akhir.

Namun, untuk sekarang Oda sensei sendiri masih menikmati mengerjakan arc Wano dan bersemangat untuk menyelesaikannya. Seperti yang diketahui arc Wano masih berlangsung hingga Chapter 991 yang terbaru yang mana memperlihatkan Luffy bertarung dengan para Numbers dan X-Drake bergabung dengan aliansi akibat rencananya diketahui oleh Queen dan Whos Who.

Sumber: One Piece Volune 97

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru