NEWS

Semakin Segar di Miramar, PUBG Mobile Konfirmasi Kolaborasi dengan Mountain Dew

Cita Aditya   |   Sabtu, 19 Sep 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah mengumumkan kolaborasi yang cukup besar dengan Influencer Indonesia dan Black Pink. Tencent nampaknya tidak mau kalah dengan Battle Royale lain yang mengumumkan kolaborasi dengan Money Heist. Secara terus menerus, mereka mengumumkan kolaborasi dalam jangka waktu yang berurutan.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!
» Bermain Konsisten! BOOM Esports Raih Juara PMSL SEA Spring 2024!
» 5 Tahun Bersama, Bigetron Ace Umumkan Disband dari Skena Kompetitif PUBG Mobile Wanita!
» Anya Siap Berperang! PUBG Mobile Umumkan Kolaborasi dengan Spy x Family!


Sumber: Fortnite Twitter

Kali ini, dari akun Twitter milik Tencent mereka mengumumkan hal yang cukup mengejutkan. Dimana lewat Vending Machine yang terletak di Miramar, akan ada produk Mountain Dew. Untuk kalian yang awam, Mountain Dew adalah minuman berkarbonasi yang diproduksi oleh PepsiCo. Tidak menutup kemungkinan juga bahwasanya Energy Drink akan berganti dengan Mountain Dew.

Sebenarnya kolaborasi ini sudah terendus sejak Mountain Dew adalah Sponsor dari PUBG Mobile Pro League (PMPL) dan PUBG Mobile World League (PMWL). Maka tidak heran, minuman berkarbonasi ini kini hadir di dalam game Battle Royale kenamaan satu ini. Kolaborasi dari Mountain Dew akan hadir mulai dari tanggal 22 September 2020. Jadi, jangan lewatkan ya!

Bagaimana menurut kalian kolaborasi kali ini? Tuliskan di kolom komentar ya!

Sumber: Dotesports

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru