NEWS

Permainan Cerdas yang Ditunjukkan oleh Sang Bintang Baru di MPL ID S6, Genflix “Marz”!

Bimo Mahardika   |   Minggu, 20 Sep 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sempat terpuruk di awal regular season MPL Indonesia Season 6, Genflix Aerowolf nampaknya menyadari hal tersebut dan dengan cepat menemukan solusinya. Adalah pertukaran pemain dari MPL ke MDL dan sebaliknya yang dilakukan Genflix Aerowolf.

Baca ini juga :

» [Weekly News Recap] Mulai Dari Pesan Lemon ke MPL ID dan Beberapa Roster Change di MPL ID
» Kembali Nostalgia! Deretan Hal yang Kamu Rindukan dan Ada di Perfect World Mobile!
» Bersiap Jelajahi Dunia Tak Terbatas, Shining Beyond Kini Buka Tahap Pra Registrasi!
» Siap Nostalgia Dengan Game Legendaris? Perfect World Mobile Dipastikan Meluncur Tanggal 5 November 2020!
» Perluas Pasar Asia Tenggara, Team Secret Dirumorkan Melirik Filipina dan Indonesia

Roster yang ditukar dari MPL ke MDL dan sebaliknya adalah Midgod dan Rave yang turun ke MDL, kemudian Ercan dan Marz yang naik ke MPL. Kedatangan Marz cukup mengejutkan, pasalnya dirinya langsung mengisi posisi Hyper Core menggeser Watt.

Keputusan tim untuk menaruh Marz di Hyper Core dan Watt di offlaner ternyata membuahkan hasil positif. Yang terbaru adalah ketika melawan ONIC Esports. Permainan dari anak-anak Aerowolf begitu cerdas. Strategi Aerowolf berjalan begitu mulus dan Marz selaku tumpuan tim bermain dengan sangat baik.


Sumber: MPL Indonesia

Mulai dari pengalihan isu saat melakukan Lord, hingga pencurian buff milik ONIC Esports menunjukkan kematangan dan agresivitas Aerowolf begitu meningkat. Ling yang digunakan Marz pada game pertama, dan Claude pada game kedua terlihat sangat efektif dan menyeramkan. Aerowolf mengunci kemenangan dengan skor 2 - 0 atas sang raja langit.

Jika Aerowolf terus bermain bagus dan cerdas seperti melawan ONIC Esports kemarin, nampaknya tim tersebut bisa menjadi salah satu tim yang akan berumur panjang di playoffs nanti.

Sumber: MPL Indonesia

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru