NEWS

Jelang Laga Malam Nanti, EVOS Legends Tantang Genflix Aerowolf untuk Turunkan Kaesang!

Bimo Mahardika   |   Minggu, 20 Sep 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada hari terakhir minggu ke-6 MPL Indonesia Season 6, akan hadir laga antara Bigetron Alpha melawan Geek Fam ID dan EVOS Legends melawan Genflix Aerowolf. Yang menjadi menarik adalah laga EVOS Legends melawan Genflix Aerowolf.

Baca ini juga :

» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!

Dalam postingan akun YouTube EVOS TV, melalui konten post match TaxStump menyatakan bahwa tidak ada persiapan khusus untuk melawan Genflix Aerowolf nantinya. Pihak EVOS tersebut malah menantang Aerowolf untuk menurunkan salah satu pemain mereka yaitu pemain dengan Nickname Rezim.


Sumber: EVOS TV

Adalah Kaesang Pangarep selaku anak Presiden Republik Indonesia Bapak Joko Widodo (Jokowi) pemilik Nickname tersebut. Kaesang memang merupakan salah satu nama yang ada di dalam line up tim Genflix Aerowolf untuk MPL Indonesia Season 6.


Sumber: MPL Indonesia

Namun sejauh ini Kaesang belum pernah diturunkan. Apakah Aerowolf akan menerima tantangan dari EVOS Legends dan menurunkan Kaesang? Kita saksikan saja pada laga malam nanti.

Sumber: EVOS TV

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru