NEWS

Antimage Ungkap Penyebab Lose Streak ONIC Esports! Karena Performa Sanz?

Bimo Mahardika   |   Minggu, 20 Sep 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
ONIC Esports dalam beberapa laga terakhir tengah mengalami kekalahan dan menyebabkan turun dari posisi pertama yang kemudian diambil alih oleh Alter Ego. Diawali kekalahan perdana oleh Alter Ego, kemudian RRQ, Genflix Aerowolf, dan yang terakhir lagi-lagi oleh Alter Ego.

Baca ini juga :

» Bersiap Jelajahi Dunia Tak Terbatas, Shining Beyond Kini Buka Tahap Pra Registrasi!
» Siap Nostalgia Dengan Game Legendaris? Perfect World Mobile Dipastikan Meluncur Tanggal 5 November 2020!
» Perluas Pasar Asia Tenggara, Team Secret Dirumorkan Melirik Filipina dan Indonesia
» Kucingku Mana? Game Mobile untuk Kamu yang Ngaku Pecinta Kucing Sejati
» Plus Ultra! My Hero Academia Dapatkan Game RPG Terbaru Untuk Mobile!

Setelah laga terakhir melawan Alter Ego, Offlaner ONIC Esports yaitu Antimage mengungkapkan penyebab kekalahan timnya. Melalui akun Nimo pribadinya Antimage mengungkapkan bahwa tim ONIC Esports masih kurang dalam hal kekompakan. Dirinya menginginkan sebuah pendekatan lebih agar timnya lebih kompak.


Sumber: Nimo TV Antimage

Selain itu, Antimage mengungkapkan bahwa performa Sanz sedang menurun. Sanz terlihat bermain buruk dan kurang agresif. Antimage juga menginginkan satu nama dari MDL untuk dinaikkan ke MPL yaitu Rasdalima yang disinyalir akan membuat suasana tim menjadi lebih baik dari saat ini.

Namun itu semua hanyalah pandangan darinya, Antimage mengungkapkan bahwa dia tidak bisa berbuat banyak karena keputusan ada ditangan pelatih. Apakah ONIC Esports bisa bangkit dan kembali ke langit? Kita tunggu saja.

Sumber: Nimo TV Antimage

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru