NEWS

Wawancara Selepas Match Alter Ego vs ONIC Esports, Udil: Raja Itu Bukan Mengakui Tapi Diakui!

Bimo Mahardika   |   Senin, 21 Sep 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah laga antara ONIC Esports melawan Alter Ego di MPL Indonesia Season 6 Minggu ke-6 hari ke-2 yang dimenangkan oleh Alter Ego dengan skor telak 2 - 0, KB selaku analis match melakukan wawancara kepada Udil selaku perwakilan Alter Ego. Biasanya dari tim yang berlawanan juga dihadirkan, namun KB mengatakan bahwa Antimage selaku perwakilan ONIC tidak bisa untuk di wawancara ketika itu.

Baca ini juga :

» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!

KB menyinggung mengenai traktiran yang dijanjikan oleh Antimage apabila Alter Ego dapat menang dari ONIC Esports. Namun Udil tidaklah mengharapkan traktiran dari Antimage, Udil berkata bahwa dirinya hanya ingin kehadiran dari Antimage karena dirinya sangat kangen.


Sumber: Mobile Legends: Bang Bang

KB juga menanyakan bahwa sebenarnya yang berada di atas langit itu ONIC atau Udil? Udil mengatakan bahwa sudah tidak peduli dengan hal itu. Dirinya juga tidak peduli apabila ada yang mengklaim dirinya Raja, sebab menurut Udil seorang Raja itu bukan mengakui tapi diakui.

Dalam akhir wawancara Udil sangat menyayangkan tidak hadirnya satupun perwakilan dari ONIC Esports untuk diwawancara bersama dirinya. Udil The Spicy Boy, julukan tersebut nyatanya masih berlaku untuk dirinya.

Sumber: Mobile Legends: Bang Bang

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru