NEWS

Tetap Rilis 2020? Marvel Studio Rilis Trailer Pertama dari Serial TV WandaVision!

Billy Mariza   |   Senin, 21 Sep 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Trailer pertama dari Marvel Studio 'WandaVision' secara resmi dirilis. Bagian keempat dari Marvel Cinematic Universe ini pastinya akan berbeda dari fase ketiga sebelumnya. Tidak hanya hilangnya berbagai karakter utama, namun Marvel Studio juga beralih ke layar kecil dengan menghadirkan serial secara eksklusif hanya di Disney+.

Meskipun beralih ke serial TV, namun WandaVision tetap dibintangi pemerannya seperti Elizabeth Olsen (Scarlet Witch) dan Paul Bettany (Vision). Menariknya, cerita ini digambarkan sebagai bagian sitkom, sesuatu yang epik dan belum pernah terjadinya di MCU.

Baca ini juga :

» Plus Ultra! My Hero Academia The Movie yang Ketiga Resmi Diumumkan!
» Mad Dog Kembali Beraksi! Film Invasi Alien Skylin3s Tampilkan Trailer Terbaru
» Skin Kolaborasi Marvel Black Widow hingga Taskmaster Resmi Hadir di Marvel Super War!
» Prince of Crime Back! Jared Leto Dikabarkan Kembali Memerankan Joker di Justice League versi Zack Snyder!
» Baru Tayang 3 Hari! Movie Kimetsu no Yaiba: Mugen Train Raih Keuntungan Hingga IDR442 Miliar!

Sebagai permulaan dari trailernya, terlihat serial ini setengah sitkom, setengah MCU, karena beberapa bagian trailernya memperlihatkan bagaimana WandaVision akan mereplikasi acara TV sitkom. Selain itu, kita juga diberikan sebuah jawaban tentang kematian dari Vision pada Avengers: Infinity War.


Sumber: Marvel Studios

Wanda tampaknya tidak tertarik dengan kehidupan nyatanya dan Vision tidak menyadari kematiannya. Trailer ini juga menghadirkan tampilan pertama pada Agnes (Kathryn Hann) Monica Rambeau (Tenoyah Parris). WandaVision sendiri masih dalam jalur untuk dirilis pada tahun ini apalagi dengan rilisnya trailer pertamanya menandakan bahwa serial ini tidak butuh waktu lama lagi untuk rilis. Gimana pendapat kamu mengenai trailer WandaVision yang satu ini?

Sumber: Screenrant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru