NEWS

Lokapala Hadirkan Ksatriya Baru "Binara" Sang Harimau Lucu dan Imut! Assassin yang dapat Diandalkan!

Bimo Mahardika   |   Senin, 21 Sep 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Berbagai game Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) saat ini memang sudah menjamur. Salah satu game MOBA yang menarik adalah Lokapala karena merupakan karya anak bangsa. Lokapala dikembangkan oleh Anantarupa Studio dan diterbitkan oleh PT Melon Indonesia dengan nama OOLEAN Games.

Baca ini juga :

» Baru Rilis Beta, Seorang Streamer Temukan Bug Maphack Sudah Pada Game Counter Strike 2!
» Counter-Strike 2 Segera Rilis, Paris Major 2023 Akan Menjadi Major Terakhir untuk CS:GO
» Seluruh Heronya di Banned, OhMyVeenus Buat Floryn Ciptakan Debut di Ajang MPL PH Season 11!
» Kalahkan Echo Aeris! MBR Delphyne Keluar Sebagai Juara Nostra Goddess League
» Mobil yang Ditumpangi Pendekar Esports Alami Kecelakaan Saat Menuju Venue MDL ID Season 7!

Baru-baru ini Lokapala baru saja mengeluarkan Ksatriya baru bernama Binara, sang harimau imut yang ditemani oleh sahabatnya Kanya yang hadir untuk menjaga ketertiban dan kedamaian dunia. Binara merupakan Ksatriya dengan role Assassin.


Sumber: Lokapala: Saga of the Six Realms

Skill-skill yang dimiliki Binara antara lain adalah Sahasya Binara (Skill pasif), Lampha Vikasta (Skill 1), Nyaya Claws (Skill 2), dan Ghatokbahini (Skill 3). Berikut ini sedikit penjelasan mengenai skill yang dimiliki oleh Binara:

Skill Pasif: Sahasya Binara

Setiap kill atau assist, Binara mendapatkan 15 poin Attack Damage, maksimal 15 stack.

Skill 1: Lampha Vikasta

Binara melompat ke depan dan memberikan 200/230/360/290/320/350 (+80 AD) Physical Damage pada arah yang sudah ditentukan. Lampha Vikasta memberikan tambahan 30% damage untuk skill Nyaya Claws atau 1 Basic Attack berikutnya.

Skill 2: Nyanya Claws

Binara mencakar musuh di depannya selama 2 detik dan memberikan 50/80/110/140/170/200(+50% AD) Physical Damage. Saat menggunakan skill ini, Binara dapat digerakkan namun arah cakaran sesuai dengan yang sudah ditentukan sebelumnya.

Skill 3: Ghatokbahini

Binara berubah menjadi bentuk aslinya selama 15 detik. Selama berubah, dia mendapatkan tambahan status Movement Speed dan Attack Damage sebesar 25%. Ketika berubah, Binara tidak dapat terlihat oleh musuh. Namun saat melakukan Basic Attack atau memberikan damage, Binara akan dapat kembali terlihat oleh musuh.

Binara dapat menggunakan skill ini lagi dan menerkam musuh di depan yang memberikan 400/450/500 (+80% AD) Physical Damage. Ghatokbahini memberikan Lampha Vikasta tambahan jarak dan Nyaya Claws efek bleeding sebesar 5% selama 3 detik.


Sumber: Lokapala: Saga of the Six Realms

Ksatriya Binara ini sudah tersedia di Shop mulai tanggal 25 Agustus 2020. Untuk membeli Ksatriya Assasin paling mematikan ini, kamu memerlukan 280 Citrine. Jadi, untuk kamu yang ingin membeli Ksatriya ini, pastikan memiliki Citrine yang cukup.

Sumber: Lokapala

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru