NEWS

Kreator Miles Morales, Brian Michael Sangat Takjub dengan Game Terbarunya di PS5!

Fadhil Baladraf   |   Senin, 21 Sep 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Resmi diumumkan beberapa bulan lalu dan kembali menarik perhatian fans lewat sesi demo gameplay di ajang PS5 Showcase, Marvel's Spider-Man: Miles Morales adalah game terbaru dari developer Insomniac Games yang sudah sangat dinanti oleh banyak fans. Selain hadir sebagai sekuel sampingan dari game original Marvel's Spider-Man PS4, game ini juga menjadikan Miles Morales yang sudah mendapatkan kekuatan super baru sebagai karakter utama.

Sesi demo gameplay yang diperlihatkan beberapa waktu lalu juga memperlihatkan kualitas luar biasa, apalagi dari gaya bertarung Miles yang terlihat lebih menarik dibandingkan dengan mentornya Peter Parker. Tidak hanya fans, game ini juga menarik perhatian dari Brian Michael Bendis yang tidak lain adalah kreator dibalik karakter Miles sendiri, dimana dia mengatakan kalau dirinya sangat takjub dengan kualitas dari gamenya.

Baca ini juga :

» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» [RUMOR] Bocoran Terbaru! Marvel's Wolverine Dikabarkan Tidak Akan Rilis Hingga Tahun 2025!
» Selesaikan Semua Achievement di Spider-Man: Miles Morales, Dapat Hadiah dari Insomniac Games!
» [REVIEW] Cyberpunk 2077, Open-World Ambisius dengan Eksekusi Tak Tepat Sasaran!
» Game Terlalu Broken, Sony Akan Hilangkan Cyberpunk 2077 dari PlayStation Store!

Dia mengungkapkan rasa kagum ini melalui postingan di akun Twitternya, dimana Brian mengatakan kalau dirinya sulit mengungkapkan dengan kata-kata mengenai bagaimana dia sangat takjub dengan gamenya. Bisa mendapatkan pujian tinggi dari sang kreator karakter Miles pastinya adalah suatu kehormatan tersendiri untuk pihak Insomniac Games.

Sudah tidak sabar menantikan gamenya? Marvel's Spider-Man: Miles Morales rencananya akan dirilis bersamaan dengan konsol PlayStation 5 mulai tanggal 12 November mendatang. Selain untuk PS5, game ini juga dipastikan akan tetap dirilis untuk konsol PlayStation 4.

Sumber: DualShockers

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru