NEWS

Tenang Aja, Sony Masih Akan Dukung Konsol PlayStation 4 Sampai Tahun 2024!

Fadhil Baladraf   |   Senin, 21 Sep 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Walaupun peralihan generasi konsol PlayStation sudah semakin dekat dan terasa akan semakin meninggalkan era PlayStation 4, namun konsol tersebut terbukti masih mendominasi pasaran dan terus mendapatkan dukungan game eksklusif serta AAA yang berkualitas. Karena kesuksesan jangka panjang yang berhasil dipertahankan konsolnya yang saat ini sudah sukses menembus penjualan 110 juta kopi, sepertinya pihak Sony masih belum siap untuk mengucapkan selamat tinggal.

Jadi meskipun Sony sudah siap untuk membuka generasi konsol baru lewat PS5 yang akan dirilis sebentar lagi, mereka mengonfirmasi kalau PS4 masih akan hidup setidaknya selama tiga sampai empat tahun kedepan. Informasi ini disampaikan oleh sang president Sony Interactive Entertainment - Jim Ryan via The Washington Post, dimana dirinya menganggap kalau posisi komunitas PS4 sangatlah penting bagi mereka dan untuk itu eksistensi konsolnya masih akan terus dipertahankan lebih lama.

Baca ini juga :

» Iko Uwais Jadi Chou? Timo Tjahjanto Berikan Teaser Syuting Promosi Video M2
» Bersiap Jelajahi Dunia Tak Terbatas, Shining Beyond Kini Buka Tahap Pra Registrasi!
» Bulan Super! Middle Earth: Shadow of War dan Hollow Knight Gratis Untuk Pelanggan PS Plus November!
» Saatnya Khilaf! Sony Akan Berikan Diskon Besar-besaran Untuk Konsol PS4 Versi Bundle!
» [SPECIAL] Jadi Pengen Beli! Inilah Deretan Game Next-Gen PS5 yang Wajib Kamu Tunggu!

Ryan juga berharap agar selama kurun waktu tiga sampai empat tahun kedepan banyak fans akan beralih juga ke konsol PS5, namun sebelum waktunya tiba PS4 masih akan terus menemani mereka. Dukungan ini juga semakin terlihat jelas lewat upaya Sony dalam merilis beberapa game eksklusif PS5 seperti Horizon Forbidden West, Marvel's Spider-Man: Miles Morales, dan Sackboy: A Big Adventure untuk PS4 juga.

Sebuah kabar gembira tentunya untuk para pemilik PS4 yang masih menahan diri sebelum bisa membeli PS5, apalagi setelah melihat konfirmasi kalau konsol tersebut masih akan mendapatkan rilis game eksklusif baru.

Sumber: The Washington Post

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru