NEWS

PUBG Mobile Indonesia Unggah Video Sisi Lain Para Pro Player Dengan Judul “The Drop Zone”

Bimo Mahardika   |   Senin, 21 Sep 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Yang pertama ada The Pillars, markas tim besutan Musisi Ariel Noah ini terletak di Pamulang. Dalam video terlihat keseharian anak-anak The Pillars mulai dari bangun dan melaksankan solat subuh. Boboho selaku In Game Leader mengatakan bahwa dalam bermain PUBG Mobile para pemain dituntut untuk berpikir keras karena zona dan gameplay yang tidak bisa ditebak. Fakta menariknya, semua pemain dari The Pillars berasal dari daerah Aceh.

Baca ini juga :

» [Weekly News Recap] Mulai Dari Pesan Lemon ke MPL ID dan Beberapa Roster Change di MPL ID
» Koh Delwyn Ungkap Alasan Memilih Nama Alter Ego untuk Timnya!
» Dirumorkan Bermasalah dengan Teman Satu Tim, Antimage Pindah EVOS?
» Capai 1 Miliar Download, Mobile Legends: Bang Bang Rayakan dengan Hero ke-100
» Perluas Pasar Asia Tenggara, Team Secret Dirumorkan Melirik Filipina dan Indonesia

Kemudian VOIN Esports yang bermarkas di Jakarta Utara. Dalam video terlihat Dabs selaku in game leader merupakan orang yang keras namun tetap sabar dalam mengarahkan teman-temannya. Teman Dabs, mengatakan bahwa Dabs mengerti semua gameplay dan memang cocok menjadi leader dari tim mereka.


Sumber: PUBG Mobile Indonesia

Berbeda dengan VOIN Esports yang terlihat lebih santai dalam kesehariannya, BOOM Esports terlihat sangatlah disiplin. Tidak hanya dalam bermain, tim yang bermarkas di Jakarta Selatan ini mempraktekkannya dalam kehidupan sehari-hari. Tidur dan bangun tepat waktu, serta pola makan sehat juga diatur dengan sangat ketat. Bahkan SVAFVEL selaku in game leader menyatakan bahwa mie instan merupakan makanan haram untuk tim BOOM Esports karena seringkali setelah makan mie instan itu pemain mereka menjadi bodoh dalam bermain.

Lagi-lagi, bertolak belakang dengan BOOM Esports, Zuxxy hadir dengan makan mie instan dan memamerkan berbagai piala yang telah diraihnya bersama Bigetron Red Aliens. Piala yang dipamerkannya diantaranya, Piala PINC 2018, Piala PMPL Final, Piala PMCO Global Final Malaysia, dan Piala PMCO Indonesia Finals 2019. Kemudian ditutup oleh Ryzen yang mengatakan bahwa slot juara 1 adalah milik Bigetron Red Aliens, dan menyarankan tim lain untuk mengincar juara 2 dan 3 saja.

Sumber: PUBG Mobile Indonesia

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru