NEWS

Menanggapi Tantangan EVOS, Genflix Aerowolf Clay: Sebelum Lawan Kaesang, Kalahin Kita Dulu!

Bimo Mahardika   |   Senin, 21 Sep 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah laga antara EVOS Esports melawan Genflix Aerowolf di MPL Indonesia Season 6 Minggu ke-6 hari ke-3 yang dimenangkan oleh Genflix Aerowolf dengan skor telak 2 - 0, KB selaku analis match melakukan wawancara kepada Clay selaku perwakilan dari Genflix Aerowolf dan Pendragon selaku perwakilan dari EVOS Esports.

Baca ini juga :

» Resmi! Turnamen Mobile Legends Kancah Internasional M2 akan Digelar pada Januari 2021 di Singapura!
» Oura Bakal Jadi Pro Player Dota 2 Bersama InYourDream di Alter Ego Esports?
» Turnamen Free Fire Esports Piala KONI 2020 Selesai, The Prime Raih Gelar Juara!
» BTR Alice Ungkap Sudah Memiliki Kekasih, Warganet: Hari Patah Hati Nasional!
» Adalah EVOS Rekt, Sosok Pemain Indonesia yang Dikagumi oleh Todak Ciku!

Ada satu pertanyaan menarik yang diajukan oleh KB selaku Analis Match. KB menanyakan kepada CLAY perihal tantangan yang dilemparkan pihak EVOS agar Genflix Aerowolf menurunkan salah satu pemain mereka dengan Nickname Rezim alias Kaesang Pangarep selaku anak dari Presiden Joko Widodo yang memang menjadi salah satu roster line up Genflix Aerowolf di MPL Indonesia Season 6 ini.


Sumber: MPL Indonesia

Clay menanggapi hal tersebut dengan santai, “Sebelum lawan Rezim, kalahin kita dulu. Itu (Kaesang) senjata rahasia kita.” Ujar Clay

Pendragon menanggapi dengan tertawa kecil sambil berkata, “Kalau masalah mas Rezim saya ga ikut-ikut.” Ujar Pendragon

Selain itu Pendragon juga mengatakan bahwa faktor kekalahan EVOS Esports pada laga ini dikarenakan permainan mereka yang kurang sabar dan terlalu emosi dalam in game.

Sumber: MPL Indonesia

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru