NEWS

Sedang Lakukan Live Stream, Seorang Streamer Twitch Ini Alami Perampokan!

Bimo Mahardika   |   Senin, 21 Sep 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak semua streamer duduk manis di depan komputer untuk bermain game. Ada juga streamer yang dinamakan IRL (In Real Life). Baru-baru ini terdengar kabar buruk menimpa salah satu streamer IRL yang melakukan stream di Twitch bernama HoshmandPlays.

Baca ini juga :

» Politisi Ini Ajak Para Gamer Memilih di Pilpres Amerika Serikat, Melalui Streaming Among Us di Twitch
» Berjuang Keras Meraih Crown di Fall Guys, Perjalanan TimtheTatman Akan Difilmkan ESPN!
» Jago Bermain Valorant, Streamer Cantik Ini Dituduh Menggunakan Cheat!
» Kuat Banget! Streamer Twitch Ini Lakukan Live Stream Selama 1.000 Jam Non Stop!
» Lawan COVID-19, Nimo TV Ajak Hadapi Bersama para Streamer

HoshmandPlays terlihat dirampok oleh salah satu pengendara motor. Kejadian tersebut terjadi pada tanggal 18 September di New York. Perampok tersebut memaksa HoshmandPlays untuk menyerahkan semua barangnya.


Sumber: Twitch HosmandPlays

Dirinya sempat melarikan diri dari sang perampok. Namun perampok tersebut tetap mengikuti dirinya dan kemudian mengambil tas miliknya yang berisi iPad. Hoshmand tidak tinggal diam, dirinya menghubungi 911 namun polisi tidak berhasil menemukannya dan masih berusaha mencari perampok tersebut.

Nasib buruk yang menimpa HoshmandPlays ini tentunya dapat menjadi pelajaran untuk kita semua, apalagi untuk saat ini orang-orang memang sering mengeluarkan gadget di tempat umum. Stay Safe Everyone!

Sumber: Indozone Game

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru