NEWS

Jelang Rilis, Crash Bandicoot 4 Unjuk Trailer Gameplay yang Seru Abis!

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 22 Sep 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Tidak peduli apakah kamu termasuk gamer yang tumbuh di era PlayStation peratama atau tidak, nama Crash Bandicoot pastinya sudah tidak asing lagi. Seri game platformer 3D klasik besutan Naughty Dog ini memang sangat populer dulunya saat masa generasi pertama PlayStation masih berjaya. Setelah Activision membangkitkan franchisenya lewat remaster Crash Bandicoot N. Sane Trilogy, kini mereka bersama Toys For Bob telah resmi mengumumkan sekuel barunya yang berjudul Crash Bandicoot 4: It's About Time.

Untuk semakin meningkatkan antusiasme gamer, belum lama ini publisher Activision dan developer Toys for Bob kembali akhirnya merilis video Launch Trailer yang memperlihatkan highlight cerita dan gameplay yang mencakup banyak variasi level keren. Daripada penasaran, kamu bisa simak trailer barunya di bawah ini.

Baca ini juga :

» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Mantan CEO Activision Blizzard Bobby Kotick Dilaporkan Ingin Akuisisi TikTok
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» Dapatkan Review Negatif, COD MW3 Tetap Jadi Game Paling Laris di Amerika Serikat!
» Hyundai Bikin Ulang Trailer GTA VI dengan Judul “Grand Test Auto XXIV”

Jadi dalam Crash Bandicoot 4, kamu akan kembali berpetualang sebagai Crash dimana dia dan teman-temannya terseret dalam portal Quantum Rift yang membawa mereka ke berbagai dimensi. Tidak hanya Crash dan Coco, dalam game ini kamu nantinya juga bisa memainkan beberapa karakter lain seperti Neo Cortex.

Sudah tidak sabar menantikan gamenya? Crash Bandicoot 4: It's About Time rencananya akan dirilis pada tanggal 2 Oktober mendatang, untuk PlayStation 4 dan Xbox One. Untuk sementara sayangnya belum ada kepastian mengenai rilis versi PC.

Sumber: Official Activision & Toys for Bob

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru